Sun 19 Aug 2018

TPL Perbaiki Jalan Raya Sepanjang 7,6 Km

PT TPL Tbk memperbaiki jalan raya sepanjang 7,6 Km, dari Desa Sigura-gura, Kecamatan Porsea hingga Desa Tangga Batu I, Kecamatan Parmaksian. (foto/aldy)

Tobasa, hetanews.com - PT  Toba Pulp Lestari  (TPL) Tbk, memperbaiki jalan raya sepanjang 7,6 Km, dari Desa Sigura-gura, Kecamatan Porsea hingga Desa Tangga Batu I, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa)'

Ini sebagai komitmen untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pengendara dan masyarakat sekitarnya dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

"Infrastruktur jalan raya merupakan kebutuhan penting bagi perekonomian masyarakat, sehingga perusahaan berkomitmen untuk peduli memperbaiki jalan raya. Kami ingin seluruh pengguna jalan raya aman dan selamat saat berkendara," ujar Direksi PT TPL, Mulia Nauli.

PT  TPL Tbk memperbaiki jalan raya sepanjang 7,6 Km, dari desa Sigura-gura, kecamatan Porsea,
hingga desa Tangga Batu I, kecamatan Parmaksian. (foto/aldy)

Perbaikan jalan raya yang dilaksanakan PT TPL, diapresiasi oleh anggota DPRD Kabupaten Tobasa, Fauzi Sirait.

"Kami mengapresiasi niat baik dari perusahaan untuk memperbaiki jalan raya sepanjang 7,6 Km dari Desa Sigura-gura sampai ke Desa Tangga Batu I. Masyarakat dapat dengan aman dan nyaman melaksanakan aktivitas kesehariannya serta operasional perusahaan dapat berjalan dengan baik," ujar anggota DPRD dari Fraksi PDI-P ini.

PT  TPL Tbk memperbaiki jalan raya sepanjang 7,6 Km, dari desa Sigura-gura, kecamatan Porsea,
hingga desa Tangga Batu I, kecamatan Parmaksian. (foto/aldy)

Fauzi menambahkan, bahwa perbaikan jalan raya yang dilakukan TPL akan meningkatkan produktivitas dan perekonomian di sekitar jalan raya tersebut.

 

 

Penulis: aldy. Editor: gun.