Terkait Pencalonan Djarot-Sihar, PPP Siantar masih Tunggu Klarifikasi DPP

Siantar, hetanews.com - Kisruh di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih terus berlanjut pasca DPP PPP, memutuskan untuk menyetujui koalisi dengan PDI-P dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 yang mengusung pasangan Djarot dan Sihar Sitorus. 

Beberapa pengurus DPC PPP Sumatera Utara (Sumut) sudah menyatakan mengundurkan diri akibat dampak penolakan pasangan itu. Dan sampai saat ini, pihak PPP Sumut tetap melakukan penolakan. 

Terkait hal tersebut, Ketua DPC PPP Kota Siantar, Heri Agus Siahaan, Jumat (12/1/2018) menuturkan, jika sampai saat ini DPW PPP Sumut masih menyatakan sikap menolak  Djarot dan Sihar Sitorus.  

"Sampai saat ini seluruh DPC PPP se Sumut masih tetap menyatakan sikap menolak. DPW juga masih dengan sikap yang sama,"'katanya.

Terkait tindakan yang akan dilakukan PPP Siantar, Heri Agus menyebutkan, masih menunggu klarifikasi dari DPP.

"Kalau kita masih menunggu klarfikasi dari DPP, apa yang terjadi dalam pencalonan kemarin. Karena sampai saat ini, DPP belum ada memberikan penjelasan," ucapnya. 

Dia juga menyebutkan, masih menunggu instruksi dari DPW PPP Sumut terkait tindakan yang selanjutnya akan dilakukan.  

"Sikap kita sampai saat ini masih menolak. Bentuk penolakannya seperti apa, kita masih menunggu instruksi dari DPW dan klarifikasi dari DPP," sebutnya.

Penulis: Tom. Editor: gun.