Sudah Tinggal Satu Atap, Pacar Wanita Ini Ternyata Perempuan, Ini yang Terjadi Saat Tidur Bersama

China, hetanews.com - Sebagai manusia, kita harus selalu berusaha jujur ​​kepada orang lain, terutama seseorang yang menjalin hubungan dengan Anda. Tidak pantas menipu mereka dengan kebohongan sekecil apapun, sebab dari waktu ke waktu kebohongan itu akhirnya akan terkuak juga.

Seorang wanita bernama Wang Qi (40) dari Provinsi Zhejiang, bertemu dengan pacarnya yang bernama Qian pada tahun 2016.  Awalnya, Wang tidak tertarik dengan pendekatakan yang dilakukan Qian karena usianya jauh lebih muda dari wanita tersebut.

Apalagi, Wang sudah memiliki anak dan merupakan orangtua tunggal bagi anak-anaknya.  Namun setelah melihat kesungguhan Qian dalam mengutarakan perasaannya, Wang pun akhirnya jatuh hati.

Pasangan ini kemudian mulai berkencan pada bulan Juni 2016. Setelah menjalin cinta dan merasa cocok, keduanya kemudian memutuskan untuk tinggal bersama dalam satu rumah.

Namun, setelah lebih dari satu tahun berkencan, Qian tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Ia bahkan tidak pernah menjawab email Wang dan mengganti nomor WeChat-nya.

Wang sudah berusaha mencari sang pujaan hatinya itu ke berbagai pelosok, namun hasilnya nihil. Di tengah keputus asaannya dalam pencarian, Wang menemukan fakta mengejutkan dari sosok yang ia cintai tersebut.

Ia mendapati bahwa kartu identitasnya mengidentifikasi kekasihnya itu ternyata adalah seorang perempuan. Ini mendorongnya untuk melihat kembali hubungan mereka secara lebih rinci, dan semuanya ternyata masuk akal.

Meskipun tinggal dan tidur bersama, mereka tidak pernah melakukan hubungan intim sepanjang hubungan mereka. Qian mengatakan kepada kekasihnya, Wangn, bahwa ia ingin menunggu sampai mereka menikah.

Sambil patah hati dan hancur, Wang mengatakan kepada wartawan bahwa Qian selama ini benar-benar tidak terlihat seperti wanita. Ia berdada rata dan selalu menggunakan toilet pria.

Ketika bertemu dengan ayah Qian, Wang menemukan bahwa Qian adalah satu-satunya anak perempuan dan selalu suka mengenakan pakaian pria.

Kini, Wang  berharap Qian kembali ke Wang untuk menyelesaikan kekacauan yang dia ciptakan ini.

Tidak masalah gender mana yang dipilih Qian untuk mengidentifikasi dirinya, dia harus benar-benar keluar dari persembunyian dan mengakhiri kesengsaraan Wang.

 

 

 

sumber : tribunnews.com

Penulis: -. Editor: Sella.