Berita Terpopuler : Adegan Ranjang Istri dengan Anaknya, Satu Keluarga Dibantai dan Tato Bos Yakuza

Bogor, hetanews.com - Seorang suami berniat memasang CCTV di kamarnya karena menduga sering ada aktivitas mistis, sehingga berusaha menangkap gambar penampakan.

Namun bukan penampakan hantu yang ia lihat, melainkan adegang ranjang sang istri dengan anak laki-lakinya sendiri. Satu keluarga di Aceh, yakni istri, suami dan anaknya yang masih balita dibantai oleh seorang pria di ruko miliknya. Kedua berita itu merupakan berita yang paling banyak dibaca sepanjang Kamis (11/1/2018) hingga Jumat (12/1/2018) pagi.

Berikut ini 4 berita populer yang sebaiknya Anda baca :

1. Pasang CCTV untuk Rekam Penampakan, Suami Malah Lihat Adegan Ranjang Istri dengan Anak Laki-lakinya

Pria asal Australia satu ini sangat terkejut usai melihat hasil rekaman kamera tersembunyi di dalam rumahnya. Pria itu bahkan harus menerima kenyataan yang pahit dan tak disangka-sangka saat melihat istrinya ada di dalam rekaman videonya.

Pria itu awalnya ingin merekam mahluk halus di dalam rumahnya. Pria yang tak disebutkan identitasnya itu hendak merekam suasana rumahnya pada malam hari.

Namun ketika itu dirinya lupa mematikan kameranya pada siang hari. Saat pria itu melihat hasil rekamannya, dirinya pun malah kaget bukan kepalang.

Bukan sosok mahluk halus yang dilihatnya dalam rekaman video itu. Melainkan melihat istrinya tengah melakukan hal yang tak terduga dengan anaknya yang saat itu berusia 16 tahun.

2. Satu Keluarga Dibantai di Aceh, Status Terakhir Pelaku di Medsos Bikin Ngeri, Ini 6 Faktanya

Sadis. Itu mungkin ucapan yang terlontar dari mulut orang ketika mendengar kasus pembantaian satu keluarga di Banda Aceh. Ketiga korban, yakni suami istri dan seorang anaknya ditemukan tewas di ruko miliknya yang berada di Lingkungan Pocut Meurah Inseun, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Mereka ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan oleh tetangga dan polisi pada Senin (8/1/2018) sekitar pukul 22.00 WIB. Ketiga korban yakni Tjie Sun alias Asun (48), istrinya Minarni (40), dan anak mereka Callietos NG (8) tewas bersimbah darah.

Belakangan diketahui kalau pelaku pembunuhan diduga adalah pegawainya. Pelaku bernama Iwan Maulana (22) ditangkap pihak kepolisian di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara sekitar pukul 17.30 WIB, Rabu (10/1/2018). Berikut 6 fakta soal pembantaian satu keluarga oleh pegawainya sendiri yang dirangkum TribunnewsBogor.com dari Serambi Indonesia.

3. Berkat Foto Tato, Bos Yakuza Jepang Ditangkap Setelah 14 Tahun Buron

Mantan bos geng Yakuza Jepang yang menjadi buronan selama 14 tahun akhirnya ditangkap di Thailand. Dia ditangkap karena foto tato di tubuhnya yang diunggah seorang warga menjadi viral.

Shigeharu Shirai (72) ditangkap satuan khusus Thailand saat sedang berbelanja di sebuah pasar sepi di Lopburi, Thailand, Rabu (10/1/2018).

Shirai sedang dicari kepolisian Jepang karena diduga terlibat dalam kasus penembakan yang terjadi pada 2003. Dia melarikan diri ke Thailand dan telah menikah dengan wanita setempat. Selama ini dia terus bersembunyi dengan menjalani kehidupan yang tidak mencolok.

Namun pelariannya berakhir setelah sebuah foto yang menampilkan tato di tubuhnya dan telapak tangan dengan kelingking yang hilang diunggah seorang warga lokal.

Foto itu menjadi viral setelah dibagikan 10.000 kali dan mendapat perhatian polisi Jepang, yang kemudian meminta izin otoritas Thailand untuk mengambil tindakan.

4. Merinding! Jalan-jalan Di Dalam Penjara, Pengunjung Lemas Lihat Sosok Pria Yang Tewas Dihukum Mati

Seorang pria mengaku telah melihat sesosok pria misterius di dalam penjara di Inggris. Pria bernama Tony Ferguson saat itu tengah berkeliling di penjara Bodmin, Inggris.

Ia pergi bersama istrinya ke penjara yang terkenal dengan eksekusi paling kejam pada zamannya. Keduanya bisa dikatakan pemburu hantu. Di dalam penjara itu, Tony mengatakan banyak merekam kejadian supranatural.

Di antaranya mendengar suara-suara aneh hingga melihat cahaya lampu yang tak biasa. Namun, kata Tony, ada suatu hal yang lebih mengerikan dari kejadian itu. Saat dirinya berjalan di koridor penjara itu, ia melihat ada bayangan sesosok pria.

 

 

 

 

sumber : tribunnews.com

Penulis: -. Editor: Sella.