HETANEWS.COM

BKD DPRD Siantar Siap Terima Audiensi FPI Terkait Permasalahan Denni dan Tiwi

Ketua BKD DPRD kota Siantar, Boy Paradi Purba.

Siantar, hetanews.com- Badan Kehormatan DPRD (BKD) Siantar mendapat surat langsung dari Front Pembela Islam (FPI) Siantar guna melakukan audience kepada Denni Siahaan dan Jesica Pratiwi Sidabalok untuk membicarakan masalah, yang dahulu dilaporkan Jesica terkait dugaan percobaan pemerkosaan yang dilakukan Denni terhadap dirinya.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua BKD Boy Paradi Purba. Menurut informasi yang didapat oleh Boy, surat dari FPI sudah masuk ke DPRD Siantar hingga 3 kali, namun Boy baru menerima surat itu di tanggal 15 Desember lalu.

"Sebenarnya surat itu udah saya terima Desember lalu, tapi karena dalam suasana rapat paripurna kemarin dan Natal jadinya kita bisa lakukan sekarang. Sebelumnya sudah masuk surat mereka sebelum bulan Desember lalu, tapi tidak sampai sama saya," kata Boy kepada wartawan, Kamis (08/01).

Kemudian, setelah menerima surat Boy kemudian telah berkoordinasi dengan anggota BKD lainnya, yakni Kennedy Parapat dan Ronal Tampubolon. "Saya koordinasi sama teman-teman BKD, mereka bilang sih tanggal 10, tapi gitu aku lihat tanggal, ternyata hari Sabtu, aku undurlah 2 hari jadi tanggal 12," Kata Boy.

Dalam isi surat tersebut, Boy mengatakan hanya tertulis FPI meminta BKD untuk mengauidence mereka dengan kedua anggota tersebut. "Isinya sih hanya meminta audience aja sama Denni dan Tiwi," katanya.

Boy pun kemudian berkoordinasi dengan sekertariat DPRD, kemudian disampaikan kepada Ketua DPRD agar diterima tanggapan tersebut, setelah itu Boy berkoordinasi kepada kedua anggota DPRD yang bersangkutan.

"Sebelum kita kirim surat balasan ke FPI, kami berikan dulu kepada sekertariat, terus disampaikan oleh Ketua DPRD untuk ditanda tangani, lalu disampaikan kepada FPI, kita juga akan berkoordinasi dengan mereka berdua (Deni dan Tiwi)," katanya.

Penulis: tom. Editor: ebp.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan