Fri 20 Jul 2018

Istri dan Mertua Diam-diam Buntuti Suami, Langsung Pergoki Bareng Wanita Lain di Parkiran Hotel

Pergoki Bareng Wanita Lain di Parkiran Hotel

Inggris, hetanews.com - Seorang istri nekat membuntuti sejauh ratusan kilometer suaminya yang ternyata pergi menginap di sebuah hotel bersama dengan wanita lain.

Ditemani ibunya, sang istri akhirnya menemukan suaminya di parkiran hotel bersama wanita muda. Ia lalu mendatangi suaminya sambil marah-marah dan menudingnya berselingkuh darinya.

Sementara sang ibu sibuk merekam momen putrinya adu mulut dengan menantunya. "Akhirnya aku menemukan kalian," kata istri berteriak pada suaminya.. "Tenang, aku tidak marah padamu, tapi dia (suaminya, Red)," katanya lagi kali ini kepada wanita muda yang diduga selingkuhan suaminya.

Ibunya lalu mencoba menanyai wanita muda dengan nada halus. "Benarkah kamu berselingkuh dengannya? Ayolah sayang, jujur padaku, kamu telah merenggut kebahagian dua cucu perempuanku," kata sang ibu pada wanita muda.

Namun wanita muda itu hanya menggeleng sambil menangis. "Tanyakan saja pada dia," jawab wanita muda itu singkat sambil menunjuk si pria. Sang istri mengintai suaminya dari rumahnya yang berada di Northamptonshire ke penginapan Premier Inn di Dover, Inggris.

 

 

 

 

sumber : tribunnews.com

simak vidionya

Penulis: -. Editor: Sella.