Fri 20 Jul 2018

Kapolres Tebingtinggi Pimpin Sertijab Waka Polres, Kasat dan Kapolsek

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi saat melakukan sertijab di Mapolres. (foto/ver)

Tebingtinggi, hetanews.com - Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, langsung memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres dan Kasat Reskrim dan Kapolsek Padang Hulu, di Aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi, Rabu (10/1/2018).

Sebelumnya, jabatan Waka Polres Tebingtinggi, dijabat Kompol Alimuddin Sinurat, diserahkan  kepada Kompol Vaber Siagian, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Sumut. Sedangkan Kompol Alimuddin Sinurat selanjutnya akan menjabat sebagai Kabag Jarlat SPN Polda Sumut.

Lalu Kasat Raskrim yang sebelumnya dijabat AKP Muhammad Arif Batubara, digantikan oleh AKP Toga Pardomuan Butar Butar yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Tapanuli Utara, selanjutnya AKP Arif Batubara dipromosikan sebagai Kasat Reskrim Polres Asahan.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Padang Hulu yang sebelumnya dijabat oleh AKP M Syahril, diserah terimakan kepada AKP Kusnadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Indrapura Polres Batubara, kemudian AKP M Syaril, menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Sabhara Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi menyampaikan, pergantian dan peralihan jabatan dalam lingkup Polri adalah hal yang biasa dan hal tersebebut adalah mekanisme jabatan yang harus berjalan sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugasnya selama ini di Polres Tebingtinggi dan mengucapkan selamat datang serta selamat bergabung di jajaran Polres Tebingtinggi kepada para pejabat yang baru.

"Diharapkan pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dan menyesuaikan diri. Kenali anggota masing - masing," pesannya.

Tampak hadir dalam acara sertijab itu, para pejabat di jajaran Polres Tebingtinggi, antara lain Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kapolsek serta Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Tebingyinggi, Ny Mimien Sugiantoro Sunadi serta lainya.

Penulis: ver. Editor: gun.