Labura, hetanews,com - Kapolsek Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, AKP R Sihombing mengharapkan, aparat Kepolisian di daerah itu agar mengamankan semua jalannya proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), khususnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, yang digelar pada tahun 2018 ini.

Hal ini disampaikan Kapolsek pada apel rutin, yang digelar Selasa (9/1/2018) di Lapangan Mapolsek Kualuh Hulu, Aekkanopan.

"Sebagai aparat Kepolisian, kita wajib mengamankan semua proses Pilkada, yang sudah dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU),” ucap R Sihombing dalam amanatnya.

Selain itu dia berpesan kepada Kepolisian di jajarannya, agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Kepada personil Bintara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarskat, agar dapat meningkatkan kegiatan, dimasing-masimg desa wilayah binaan.

Dalam kesempatan ini, dia juga berharap kepada seluruh personil Kepolisian, agar meningkatkan patroli. Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Khusus kepada Unit Lalu Lintas, R Sihombing berpesan, agar meningkatkan pengaturan lalu lintas di inti Kota Aekkanopan. Karena berdampak positif bagi ketrtiban dan keteraturan lalulintas.

Apel rutin ini, diakhiri dengan acara pemberian cendra mata untuk Aiptu D Siahaan yang telah memasuki purnbhakti atau pensiun dan pemberian uang duka untuk Aiptu Sudibyo, yang telah meninggal orang tuanya.