Simalungun, hetanews.com - Pria yang satu ini tergolong nekad. Saat akan ditangkap personil Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun, justru meneriaki polisi sebagai maling.

Pria itu bernama Toni (37) warga Bah Bayu, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan melalui Kasat Narkoba, AKP Marnaek Ritonga, Minggu (7/1/2018) menuturkan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi Daftar Pencarian Orang (DPO) atas nama Toni  tidak lain tersangka yang terdahulu lari pada waktu penangkapan Bolong sedang berada di dalam rumahnya, Sabtu (6/1/2018).

"Atas informasi tersebut, petugas berangkat ke rumah Toni. Sesampainya di sana ditemukan 2 orang anak, 1 orang perempuan dewasa dan 1 orang laki-laki dewasa," sebut Marnaek.

Barang bukti paket sabu yang diamankan petugas.

Saat diinterogasi petugas, laki-laki dewas itu mengaku bernama Toni. Namun ketika akan diamankan, Toni justru melakukan perlawanan dan meneriaki maling.

Akhirnya Toni berhasil didudukkan dan saat dilakukan penggeledahan badan, ditemukan barang bukti 1 bungkus plastik klip kecil diduga berisikan sabu di dekat kakinya.

"Selanjutnya kita mengamankan barang bukti dan tersangka ke Kantor Sat Narkoba Polres Simalungun untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," papar Marnaek mengakhiri.