Asahan, hetanews.com - Akibat mencuri sepeda motor Ninja Warior di Kisaran, Erwin Lubis ( 34) warga Kampung Naru, Medan Maimun, akhirnya dihadiahi timah panas di kaki kanannya.

Kepada hetanews.com, Kapolres Asahan AKBP Kobul Syarin Ritongga membenarkan penangkapan seorang tersangka yang melakukan pencurian sepeda motor di wilayah hukumnya.

"Tim membeluk pelaku di Jalan WR Supratman, Sabtu (5/1/2018) sekira pukul 15.00 WB. Tim Jatanras segera melakukan penindakaan cepat untuk menangkap pelaku," ujar Kapolres, Minggu (7/1/2018).

Sepeda motor yang dicuri pelaku.

Terpisah, Kanit Jatanras Iptu Khomaini menuturkan, awalnya menerima laporan  kehilangan 1 unit sepeda motor bermerek Kawasaki Ninja Warior bernopol BK 4680 VAR pada Jumat (5/1/2018) tepatnya di Jalan Cokroaminoto Kisaran 

"Informasi yang dihimpun tepat pada Sabtu itu sekira pukul 15 . 00 WIB melihat target buruan dan kita inta. Tepat di pukul 22.00 WIB, kita menyergap tersangka beserta barang bukti sepeda motor yang hilang," ujar Khomaini.

Namun tersangka coba melarikan diri dan melawan petugas saat hendak dilakukan pengembangan, sehingga diambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak hingga mengenai kaki kanan.