HETANEWS.COM

Duka Keluarga Erik Jayohan Siagian Pecah saat Pemberangkatan, Ini Cerita Keluarga

Jenajah Erick saat berada di rumah duka yang ditangisi pihak keluarga. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Duka keluarga Eliston Siagian dan Paruliana boru Panjaitan, pecah saat pemberangkatan jenajah Erik Jayohan Siagian (21) akan  diberangkatkan ketempat peristirahatan terakhirnya, di Dusun IV  Batu Lima, Desa Air Putih, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan yang berjarak 500 meter dari rumah duka, Jumat (5/1/2018). 

Sebelumnya saat acara keluarga berlangsung di rumah duka Aspian Siagian paman dari korban Erik Jayohan Siagian, meminta agar kasus penusukan yang menyebabkan tewasnya keponakan mereka segera terungkap. 

Dengan nada sedih, sang paman pun mulai bercerita kepada hetanews.com. "Keponakan saya ini harapan keluarga, dia anak kedua dari enam bersaudara. Erik anak laki-laki paling besar,” ujarnya. 

Aspian menuturkan, sudah 3 tahun kerja di Kota Batam dan menjadi harapan ibu bapaknya. "Bahkan dia anak kesayangan ibunya," tambah Aspian.

Penuturannya, bahwa Erik sering menelepon ibunya di perantauan sekedar menanyakan kabar keluarga di kampung. Nahkan ia juga sering mengirim sedikit hasil kerjanya untuk ibu tercinta. 

Adek paling bungsu dari Erik menangis histeris di peti Erick. (foto/heru)

"Dia anak yang baik menurut kami di kampung ini, anak yang patuh dengan orang tua. Bahkan ramah di lingkungan tempat tinggalnya yang sudah terlihat sejak dia di bangku SMA dulu, kata Aspian.

Pihaknya memohon kepada pihak Kepolisian dapat mengungkap siapa yang telah membuat korban meninggal dunia secara tak wajar.

Baca Juga: Erik Jayohan Siagian Tewas Ditikam Usai Antar Sang Pacar

"Sudah habis harapan kami, walaupun ada rencana di tahun 2019, Erik akan menikah dengan kekasihnya, bahkan sudah disiapkan jas pernikahannya, khusus dia tempah di Kota Batam, tempat keponakan kami bekerja saat itu," ujar Siagian sedih. 

Sementara itu, di sela-sela acara keluarga, terdengar seorang pendeta di khotbahnya menyampaikan agar tersangka dihukum seumur hidup dan tersangka akan masuk ke neraka. 

Penulis: heru. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan