HETANEWS.COM

Erik Jayohan Siagian Tewas Ditikam Usai Antar Sang Pacar

Jasad korban dengan luka dua tusukan diperut. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Usai antarkan sang pacar, pemuda berusia 21 tahun bernama Erik Jayohan Siagian, warga Dusun IV, Desa Air Putih, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, tewas ditikam 2 liang di perut, Kamis (4/1/2018).

Kepada hetanews.com, Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga mengatakan, korban diketahui mengantar pacarnya di daerah Sei Beluru, Kecamatan Meranti. Lalu sepulang dari mengantar sang pacar, korban singgah di acara gondang muda mudi sekira pukul 01.00 WIB.

"Saat singgah di acara gondang itu, korban langsung terjatuh dan bersimbah darah, lalu pingsan. Melihat hal itu, salah satu warga di lokasi acara gondang, bernama Yuni boru Simangunsong berteriak,” ujar Kapolres. 

Jasad korban tiba dikediamannya  setelah dilakukan otopsi di RSU Siantar. (foto/heru) 
 

Teriakan Yuni  menjadi perhatian warga di acara gondang yang langsung menghampiri. "Melihat korban bersimbah darah, warga lain segera menolong, dengan menggunakan sepeda motor milik korban. Korban pun dibawa  menuju ke klinik sekitar.

Baca Juga: Bawa Pacar ke Acara Bona Taon, Pulangnya Erik Tewas Ditikam

Namun, tidak sanggup melihat luka di badan dengan dua tusukan itu, akhirnya klinik meminta untuk dirujuk ke RSU Wira Husada di Kota Kisaran. Naas, nyawa korban tidak terselamatkan dan akhirnya meninggal.

"Sementara terkait penusukan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang masih dalam proses penyelidikan siapa pelaku dan apa dibalik motif penikaman ini," ujar orang nomor 1 di wilayah hukum Polres Asahan ini.

Penulis: heru. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan