HETANEWS

Barbut 186 Gram, 'Ratu Narkoba' Tebingtinggi Diciduk Petugas

Pelaku diamankan bersama barang bukti sabu 186 gram. (foto : Ver)

Tebingtinggi, hetanews.com - Di malam Tahun Baru, Tim Gabungan BNNK Tebingtinggi bersama personil Satuan Reserse Narkoba Polres, Intel Kodim 0204/DS dan Sub Denpom melakukan razia di sejumlah tempat karaoke di yang diduga tempat maraknya peredaran narkoba, Senin (1/1/2018) sekira pukul 01.30 WIB.

Kepala BNNK melalui Kasi Berantas, Kompol Jatner Sinaga kepada wartawan mengatakan,
dari hasil razia di tempat yang berbeda-beda itu petugas berhasil mengamankan sebanyak 23 orang pengunjung cafe yang diduga positif menggunakan narkoba saat dilakukan tes urine.

Ternyata dari 23 pengunjung, salah satu diantaranya diduga sebagai 'Ratu Narkoba' berinisial FSN (33) warga Jalan Rao Gang Mesjid Lingkungan IV, Kelurahan Mandailing, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi.

Petugas berhasil menemukan 10 bungkus plastik berisikan serbuk kristal yang diduga sabu seberat 186,13 gram dan 1 timbangan digital, 1 pipet kaca, 2 pipa skop, 1 tas kecil, 1 buku notes di dalam sepeda motor merk Yamaha NMAX warna biru nomor polisi (nopol) BK 2333 NAQ.

Awalnya petugas tim gabungan saat melakukan razia di Cafe 'K' Jalan Deblot Sundoro, Kelurahan Rambung, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi berhasil mengamankan seorang pengunjung di dalam kamar B lantai II. Petugas langsung melakukan pemeriksaan di badan dan celana jeans pelaku FSN.

Setelah diperiksa, petugas berhasil menemukan 1 butir pil berwarna coklat yang diduga ekstasi di dalam kantong celana pelaku. Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan di sepeda motor tersangka, berhasil menemukan 10 bungkus plastik berisikan sabu seberat 186,23 gram serta barang bukti lainnya 

Kini tersangka FSN bersama barang bukti telah diserahkan BNNK ke Satuan Narkoba Polres Tebingtinggi guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: ver. Editor: aan.