HETANEWS

Malam Tahun Baru, Roselinda Lumban Siantar Gantung Diri Ditemukan Suaminya

Jenazah korban saat berada di Puskesmas Tiga Dolok.

Simalungun, hetanews.com - Belum diketahui motifnya, Roselinda Lumban Siantar (25) ditemukan gantung diri, Senin (1/1/2018) sekira pukul 19.30 WIB, di rumahnya Dusun Marihat Tongah, Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.

Awalnya, Senin (1/1/2018) sekira pukul15.00 WIB suami korban Jonres Gultom (33) keluar dari rumah menuju warung marga Nainggolan tepat di depan rumahnya.

Dan sekira pukul 19.30 WIB, Jonres pulang ke rumah dan melihat istrinya sudah tergantung di dalam kamar dengan selendang anak warna merah.

Kemudian Jonres langsung mengangkat dan melepaskan korban yang sedang tergantung sambil menjerit, sehingga membuat para warga berdatangan.

Polisi menunjukkan kain yang digunakan korban untuk bunuh diri.

Selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Tigadolok untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun korban diketahui sudah tidak bernyawa lagi.

Sementara itu, pihak keluarga korban tidak merasa keberatan atas kejadian tersebut dan bersedia membuat pernyataan diatas meterai.

Selanjutnya Selasa (2/1/2018) sekira pukul 03.00 WIB, jenazah korban dibawa keluarganya ke rumah duka untuk dilakukan persiapan pemakaman.

Sementara pihak Polsek Tiga Dolok yang mendapat informasi adanya hatung diri itu telah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyita sejumlah barang bukti.

Penulis: jer. Editor: aan.