HETANEWS.COM

Ini Suasana di Rumah Indra yang Tewas Dibacok OTK pada Malam Tahun Baru

Suasana Rumah Indra korban pembacokan, Jalan Cengkeh III, Simalingkar A, Medan, Senin (1/1/2018). (foto : Tribun Medan/M Fadli)

Medan, hetanews.com - Isak tangis menyelimuti rumah Indra Mulia, Jalan Cengkeh III, Simalingkar A, Senin (1/1/2018).

Indra merupakan karyawan PT Lion Mentari Airline yang tewas dibacok OTK, pada malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2017) pukul 22.00 WIB.

Keluarga dan kerabat Indra terus berdatangan untuk takziah.

Jenazah Indra disemayamkan di Jalan Duku, Simalingkar pada pukul 15.30 WIB.

Ayah korban, Ahyar mengatakan, semoga Allah memberikan tempat yang terbaik buatnya.

"Saya tidak kuasa menahan air mata ini yang terus berjatuhan, bagaimana tidak ia anak laki-laki satu-satunya. Ia juga tulang punggung keluarga ini," ujarnya.

Indra Mulia yang dikenal sebagai sosok baik di keluarga dan kalangan masyarakat. Ia juga aktif mengikuti organisasi kepemudaan dan masyarakat.

Teman Indra, Sahril mengatakan, beliau ini aktif dan ramah kepada masyarakat.

"Saya merasa kehilangan, sosok teman, sahabat, yang baik, kami sangat terpukul saat mengetahui kejadian yang menimpanya. Saya harap pelaku bisa segera ditangkap," ujar pria berkulit gelap.

Informasi yang dihimpun, Indra merupakan anak ketiga dan laki-laki satu-satunya dari empat bersaudara.

Saat di lokasi, isak tangis dari dalam rumah masih terdengar sebelum jenazah dimandikan.

Ayah korban tak kuasa menahan air matanya saat para pelayat datang dan berucap turut berbelasungkawa.

Sebelumnya Indra tewas di bacok orang tidak dikenal (OTK), di Jalan Tritura, kawasan Amplas, Medan, Minggu (31/12/2017) pukul 22.00 WIB.

Indra diketahui saat itu sedang ada urusan dan hendak pulang ke rumah. Sesampainya di Jalan Tritura, datang OTK langsung menebas kepala Indra hingga terjatuh.

Indra mengalami luka di bagian kepala dan pipi, diduga pelaku menggunakan senjata tajam. Indra dibawa menuju RS Mitra Sejati, namun nahas nyawanya tidak tertolong.

sumber: tribun-medan.com

Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan