HETANEWS.COM

Reuni Akbar Alumni SMP RK Bintang Timur Siantar Dihibur Marsada Star

Pemotongan tumpeng dalam acara reuni SMP RK Bintang Timur. (foto : Ndo)

Siantar, hetanews.com - Reuni akbar alumni SMP RK Bintang Timur Kota Siantar dengan tema 'Back to School' digelar di pelataran sekolah Bintang Timur Kota Siantar, Kamis (28/12/2017) sejak pagi hari sekira pukul 10.00 WIB.

Acara pada pagi hari diawali Perayaan Ekaristi yang berisi pembacaan ayat-ayat Alkitab dan lagu-lagu pujian Rohani. Ratusan alumni bersama para guru serta yayasan, mengikuti Perayaan Ekaristi ini dengan khidmat.

Pelepasan balon ke udara dalam acara reuni SMP RK Bintang Timur. (foto: Ndo) 

Setelah Perayaan Ekaristi, kemudian digelar acara hiburan dengan dipandu oleh MC, Anca Damanik. Terlihat, para tamu undangan langsung registrasi kedatangan dan memakai kaos pelaksanaan reuni akbar berwarna putih.

Acara hiburan ini dibuka oleh Tarian Tortor Sibunga Jambu dari Sanggar Seni Yobel. Acara ini dijelaskan Anca Damanik, hingga sore hari dengan diisi doorprize, games dan hiburan lainnya.

Penampilan Marsada Star dalam acara reuni SMP RK Bintang Timur. (foto: Ndo)

MC juga mengatakan, bahwa acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah, Ketua Yayasan, Ketua Panitia, Ketua Korwil, Ketua Alumni, Alumni Angkatan 81 dan perwakilan guru.

Setelahnya, sebagai tanda acara reuni akbar ini dibuka, ditandai dengan pelepasan balon ke udara sekaligus pengukuhan ikatan alumni.

Alumni yang hadir dalam acara dalam acara reuni SMP RK Bintang Timur. (foto: Ndo)

Sekira pukul 12.00 WIB, para tamu undangan dipersilahkan menyantap makan siang dengan dihibur oleh artis Marsada Band dengan alunan musik khas Bataknya.

Penulis: ndo. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan