HETANEWS.COM

Siswi SMAN 1 Tanah Jawa Hanyut di Sungai Bah Tongguran

Ilustrasi hanyut.

Simalungun, hetanews.com - Sungai Bah Tongguran di Nagori Jawa Maraja, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, kembali memakan korban jiwa.

Informasi dihimpun, Rabu (27/12/2017), kali ini korbannya Renita Gurning (16), warga Huta Sigalungan Nagori Jawa Maraja, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.

Siswi SMA Negeri 1 Tanah Jawa itu hanyut pada Selasa (26/12/2017) sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, Cindi Hutapea (16) warga yang sama, menuturkan Selasa (26/12/2017) sekira pukul 16.45 WIB, korban mengajaknya pergi ke huta Unong Manik Nagori Pokan Baru, Kecamatan Hutabayu Raja untuk menjemput pakaian di rumah opung (kakek) nya.

Keduanya pun melompat ke Sungai Bah Tongguran untuk menyeberang ke Huta Unong Manik. Namun korban terbawa arus air hingga tenggelam. Sedangkan Cindi selamat karena mampu berenang. 

Pihak Polsek Tanah Jawa bersama d warga telah melakukan pencarian di sekitar lokasi Sungai Bah Tongguran. Namun hingga saat ini korban belum ditemukan.

Selain itu telah dilakukan pemasangan jaring di Sungai Bah Tongguran di Huta Bayu, guna menampung korban yang tenggelam.

Penulis: jer. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan