HETANEWS.COM

Pilgub Sumut, Djarot Bersaing dengan Maruarar dan Effendi Simbolon

Djarot Saiful Hidayat.

Medan, hetanews.com - Eks Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, masuk radar PDIP pada Pilgub Sumut. Masuknya nama Djarot ke radar ini disambut baik oleh PDIP Sumut.

"Bagi DPD Sumut, harapan ini menjadi suatu kehormatan untuk warga Sumut. Seandainya (Djarot) ditugaskan, ini menjadi kehormatan. Sumut menjadi perhatian nasional," kata Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto saat dimintai konfirmasi, Rabu (27/12/2017).

Ia mengatakan pengalaman Djarot di bidang pemerintahan sebelumnya bisa dipraktikkan di Sumatera Utara.

"Sehingga pengalaman beliau (Djarot) bisa dipraktikkan," imbuhnya.

Soetarto menjelaskan nama Djarot masih dalam penggodokan bersama nama-nama lain di lingkup internal PDIP pada Pilgub Sumut 2018, yakni Japorman, Maruarar, dan Effendi Simbolon.

"Ini masih dalam penggodokan," ujarnya.

Soetarto menerangkan, jika Djarot dipilih, pihaknya belum bisa berbicara mengenai wakilnya. Pasalnya, sosok yang menemani Djarot nantinya harus perlu dikaji.

"Kalau diusung Pak Djarot, wakilnya masih perlu dikaji. PDIP ingin memberikan yang terbaik untuk Sumatera Utara," tukasnya.

Sumber: Detik.Com

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan