HETANEWS.COM

Kualat! Perampok Ngebut usai Rampas Kalung Emas, Tewas Tabrak Truk

Satu dari dua perampok, tewas digilas truk di Jalan Letda Sudjono, Simpang Beo. Saat ini, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara, Rabu (27/12/2017). TRIBUN MEDAN/Array A Argus

Medan, hetanews.com -  Aksi perampokan di Jalan Letda Sudjono, tepatnya di Simpang Beo, Kecamatan Percut Seituan membuat heboh masyarakat. Apalagi, satu dari dua kawanan rampok tewas setelah menabrak truk yang kebetulan melintas di kawasan padat lalulintas tersebut.

Menurut informasi, adapun pelaku yang tewas itu bernama Andi Mayar (22) warga Pasar XII, Kampung Kolam, Tembung. Pelaku tewas setelah tubuhnya digilas truk.

"Pelaku terpental dari motor saat dikejar masyarakat. Sementara itu, satu pelaku lainnya sekarat diamuk massa," kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean, Rabu (27/12/2017).

Pardamean mengatakan, seorang pelaku lainnya diketahui bernama Eko Pradana Siregar warga Bandar Setia. Pria berusia 22 tahun itu sekarat diinjak-injak warga.

"Sebelumnya kedua pelaku ini merampok kalung emas milik korbannya Ayu (20) di lokasi kejadian. Karena ramai, kedua pelaku ngebut berusaha melarikan diri," ungkap Pardamean.

Melihat ada perampok, seorang saksi bernama Sugiono melakukan pengejaran. Nahas, kedua pelaku gugup dan menabrak truk yang ada di depannya.

"Jenazah tersangka yang tewas dibawa ke RS Bhayangkara. Begitu juga dengan pelaku yang selamat, dirawat disana," ungkap Pardamean.

Sumber: tribunnews.com

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan