HETANEWS.COM

Ultah Kajari Tebingtinggi ke 50 Dirayakan Pas Natal

Suasana tukar kado. (foto/ver)

Tebingtinggi, hetanews.com - Perayaan Natal keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebingtinggi berjalan penuh suka cita, Rabu (27/12/2017), di Aula Kejari setempat, Jalan Yos Sudarso.

Pdt Noalser Purba sebagai pegkotbah berpesan agar thema dan subthema perayaan Natal tahun ini, benar-benar dijalankan agar senantiasa penuh berkat.

Dengan thema “hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu (Kolose 3:15)” dan subthema “Dengan semangat natal oeikumene Kejaksaan Negeri Tebingtinggi, damai dari Kristus di dalam kehidupan kita masing-masing, karena itu hendaklah kita saling mengasihi”.

"Bersuka citalah dalam segala hal pelayanan karena itu sebuah harapan Tuhan dan berkat semakin bercurah untuk kita semua," kata Noalser.

Bersulang kue ulang tahun. (foto/ver)

Perayaan Natal itu diisi liturgi, ujar Ketua Panitia, Edi Tarigan yang juga Kasi Pidsus. Dan juga diisi dengan koor, vokal group dan deklamasi, katanya menambahkan.

Usai merayakan Natal, seluruh pegawai Kejaksaan tersebut, merayakan ulang tahun ke 50 Kajari Tebingtinggi, Fajar Rudi Manurung.

"Semoga semakin dimudahkan," ujar Kasi Pidsus, Kasi Pidum, Kasi Datun dan lainnya, berharap Kajari semakin diberikan berkat.

Kasi Pidum, Okto Silaen menuturkan. merayakan ulang tahun merupakan sebuah harapan untuk saling mengingat akan kelahirannya dan semakin bersyukur dalam segala hal.

"Perayaan emas buat Kajari dan berkat juga buat kita semua," ungkap Hepy Sibarani dan juga sambil memberi cendramata buat yang merayakannya.

Pada moment itu, seluruh staff dan pegawai tampak makan bersama dan saling tukar kado tanda kebersamaan bergerak bersama.

Penulis: ver. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan