HETANEWS

Polres Simalungun Terima Bantuan Sarana Prasarana Umum dari BRI Peduli

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, didampingi Wakapolres Kompol Hendra Eko Triyulianto menerima bantuan dana CSR Bank BRI Siantar. (foto : Humas Polres)

Simalungun, hetanews.com - Rabu (27/12/2017) Polres Simalungun menerima kedatangan rombongan Kanwil Bank BRI Cabang Siantar.

Rombongan terdiri dari Pemimpin BRI Siantar Sufiani Jalil, SPO Bernard Sipayung, RM Founding Jimmy J Sipayung dan Inda R Hutabarat.

Kedatangan mereka diterima langsung Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, didampingi Wakapolres Kompol Hendra Eko Triyulianto dan Kasubbag Sarpras AKP J Nainggolan.

Menurut Sufiani, tujuan pihaknya untuk menyerahkan bantuan sarana prasarana Umum kepada Polres Simalungun sebesar Rp 149.800.000. Ini dalam rangka BRI Peduli, yang bersumber dari dana CSR (Corporate Social Responsibility).

"CSR merupakan kewajiban bagi setiap perusahaan terhadap lingkungan sekitar di mana perusahaan itu berada," sebut Sufiani.

CSR juga merupakan bentuk rasa tanggung jawab yang diwujudkan melalui kegiatan sosial kemasyarakatan seperti, peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar, menjaga lingkungan, memberikan beasiswa untuk anak tidak mampu, pemeliharaan fasilitas umum, termasuk diantaranya adalah bantuan fasilitas bagi lembaga yang memang membutuhkan dan diperuntukkan bagi khalayak umum.

Selama ini BRI telah menjalin kerjasama yang harmonis dengan Polres Simalungun.

Sementara Polres Simalungun perlu melakukan pembenahan diri dalam melayani masyarakat, salah satu diantaranya adalah melakukan renovasi bangunan penjagaan Mapolres.

Pemberina bantuan sarana prasarana umum kepada Polres Simalungun itu diterima langsung Kapolres didampingi Wakapolres.

Penulis: zai. Editor: aan.