HETANEWS.COM

Ke Siantar, Djarot: Bisakan Jadi Gubernur?

Djarot Saiful Hidayat didampingi Ketua PDI-P Siantar, Timbul Lingga dan Ketua PDI-P Simalungun, Maha Dharma saat tiba di Siantar Hotel, Selasa (26/12/2017). (foto : Lazuardy Fahmi)

Siantar, hetanews.com -  Suasana keakraban dengan yel-yel 'Merdeka Merdeka' memenuhi Siantar Hotel saat kehadiran Djarot Saiful Hidayat di Kota Siantar, Selasa (26/12/2017) siang.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini datang ke Kota Siantar dalam rangka konsolidasi internal partai berlambang banteng moncong putih ini bersama DPC Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun.

Djarot yang digadang-gadang akan menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara dari PDI Perjuangan hadir bersama keluarga dan pengurus DPD PDIP Provinsi Sumatera Utara

Tiba di Siantar Hotel, Djarot dengan senyumannya menyalami satu persatu para pengurus partai yang sudah berpakaian serba merah.

Tampak Ketua DPD PDIP Provinsi Sumatera Utara, Japorman Saragih bersama jajaran, Ketua DPC PDIP Kota Siantar, Timbul Lingga, Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun, Maha Dharma dan pengurus lainnya.

Bahkan, ada yang unik saat Djarot bersalaman dimana ada permintaan agar Djarot untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara. Namun, malah Djarot memberikan pertanyaan balik.

"Bisa kan jadi gubernur,?" tanya Djarot yang dijawab para pengurus PDIP bahwa mereka siap mendukung Djarot sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Penulis: ndo. Editor: aan.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!