HETANEWS

Natal PSSSI/B Berlangsung Meriah, Trio Lamtama Berhasil Hipnotis Penonton

Suasana Perayaan Natal PSSSI/B Kota Siantar. (foto : Tommy)

Siantar, hetanews.com - Perayaan Natal Persadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dan Boru (PPSSSI/B) Kota Siantar berlangsung dengan meriah, di gedung Aula FKIP Nommensen, Sabtu (23/12/2017) malam.

Tampak hadir Plt Sekda Kota Siantar Resman Panjaitan, dan Tulang (Paman) dari Simanjuntak yakni perwakilan dari Marga Sihotang, serta Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi.

Acara juga dihibur penyanyi Batak dari Ibu Kota, Trio Lamtama, serta diisi dengan pembagian lucky draw. 

Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi bersama Ketua Panitia Natal, Kolonel Ganda Simanjuntak. (foto: Tommy)

Dalam acara kebaktian, ada penampilan Liturgi I-VI yang dibawakan setiap Sektor Simanjuntak. Sebagai pengkhotbah yakni Praeses HKBP Distrik Sumatera Timur, Pdt Tendens Simanjuntak. 

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua Panitia Natal, Kolonel Ganda Simanjuntak, dari undangan Edy Rahmayadi dan mewakili Tulang Simanjuntak, RB Sihotang.

Ganda Simanjuntak menyampaikan, dirinya merasa senang acara Natal dapat terselenggara dengan baik. Menurutnya, ini karena kerja keras semua, sehingga kegiatan berlangsung dengan baik.

Anak-anak saat berliturgi. (foto: Tommy)

Dia juga sedikit menceritakan tentang kehadiran Pangkostrad ke Perayaan Natal PSSSI/B tersebut.

"Beliau adalah teman satu angkatan saya waktu di Akmil (Akademi Militer). Malau kata orang satu piringlah dulu kami waktu itu," sebutnya.  

Perwakilan Tulang Simanjuntak, RB Sihotang menyebutkan, dirinya merasa bangga atas meriahnya acara PSSSI-B tersebut.

Para tamu dan undangan menghadiri Perayaan Natal PSSSI/B Kota Siantar. (foto: Tommy)

"Kami merasa bangga dan senag karena anak yang dilahirkan dari boru kami Sihotang memiliki keturunan yang cukup banyak dan keinginan membesarkan marganya. Saya harap agar ini terus berlangsung dikemudian hari," ucapnya. 

Acara semakin berlangsung semarak mana kala Trio Lamtama, yang salah satu personilnya Nikson Simanjuntak bernyanyi menghibur hadirin. 

Penulis: tom. Editor: aan.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.