Siantar, hetanews.com - Ketua Komisi III DPRD Kota Siantar dari Fraksi Golkar, Hendra Pardede melakukan reses, di Jalan Pantai Timur, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Jumat (22/12/2017).

Saat reses tersebut, masyarakat mengeluhkan soal pembangunan sarana lampu jalan. 

Reses yang dihadiri lebih dari 200 orang warga itu berjalan dengan baik.

Salah seorang ibu diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya, yang engeluhkan soal tidak adanya lampu jalan di daerahnya.

"Pak di daerah kami tak ada lampu jalannya, tiangnnya saja enggak ada dibangun,"'ucapnya. 

Mendengar keluhan itu, Hendra Pardede menyebutkan, bahwa hal tersebut akan disampaikannya ketika rapat Badan Anggaran (Banggar) di DPRD Kota Siantar, sehingga menjadi bahan pertembingan nantinya.

"Kita akan serap aspirasi ibu dan bapak, dan kita akan berusaha memperjuangkannya nanti, di rapat-rapat DPRD," ucapnya. 

Mangatas Silalahi saat ikut reses di Jalan Pantai Timur, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur,
Jumat (22/12/2017). (foto/tom)

Hendra yang pada saat reses tersebut didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Siantar yang juga Ketua Partai Golkar, Mangatas Silalahi dan Ketua Fraksi Golkar, Rini Silalahi, meminta agar pengurus-pengurus Partai Golkar di tingkat Kelurahan agar melakukan jemput bola dalam menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Saya harapkan juga ketua-ketua kelurahan kita agar tidak menunggu, silahkan jemput bola kepada masyarakat dan sampaikan secara tertulis dan berikan kepada kita. Ink agar kita sampaikan nanti di rapat DPRD," kata Mangatas. 

Hal  tersebut juga dipertegas Hendra Pardede, bahwa masyarakat juga dapat langsung menyampaikan keluhan mereka kepada DPRD.

 “Ibu dan bapak juga bisa langsung sampaikan kepada kita di DPRD, biar nanti kita bahas juga," ucapnya.