HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Jondri Ambarita Nekad Akhiri Hidupnya di Tali Gantungan, Penyebabnya masih Misterius

Jasad Jondri Ambarita di rumah duka.

Simalungun, hetanews.com - Seorang pria bernama Jondri Wanto Ambarita (39) warga Dusun 1 Desa Gorak, Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jumat (22/12/2017).

Jonri ditemukan ibu kandungnya Minim Sigiro (67) bersama keluarganya Efendi Ambarita (48), dan Piten Ambarita (50) dalam keadaan tergantung di tiang penyangga rumah.

Menurut Kapolsek Sidamanik AKP Henri Sinaga, korban ditemukan meninggal gantung diri pada Jumat (22/12/2017) pukul 05.00 WIB.

Saat itu, ibu kandung korban melihat rumah Jondri dalam keadaan gelap mati lampu, sehingga merasa curiga.

Setelah memanggil keluarga (Efendi Ambarita dan Piten Ambarita), mereka mendatangi rumah dan mengetuk pintu rumah korban berulang kali sembari memanggil namanya, namun tidak ada jawaban dari dalam.

Setelah pintu rumah korban dibuka, ditemukan korban dalam keadaan tergantung di tiang penyangga rumah.

Setelah mendapatkan informasi atas peristiwa tersebut, pada pukul 06.00 WIB, personil Polsek Sidamanik dipimpin Kanit Reskrim Iptu A Simbolon mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian menurunkan mayat korban.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis, mayat korban ditemukan dengan kondisi lidah menjulur dan kemaluannya mengeluarkan sperma.

Pihak keluarga korban tidak bersedia dilakulan autopsi yang ditandai dengan membuat pernyataan tidak keberatan atas kematiannya Sementara nelum diketahui pasti penyebab korban melakukan aksi bunuh diri itu.

Penulis: zai. Editor: aan.
Komentar 1