Boru Hombing Ditemukan Tewas di Dekat Bayinya, Polisi Sudah Periksa 8 Saksi, Suaminya ‘Hilang’

Deli-Cinta-Sihombing bersama anak dan suaminya. (btc.SBN)

Batam, hetanews.com - Terkait dengan kasus Deli Cinta br Sihombing (28) yang ditemukan tewas, dengan posisi telungkup tangan terikat hanya mengenakan pakaian dalam di dekat banyinya, pihak Kepolisian sudah memeriksa 8 saksi.

“Kita masih meminta keterangan saksi-saksi, baik dari pihak keluarga maupun dari warga di sekitar. Sampai saat ini, sudah delapan saksi yang kami mintai keterangannya,” tutur Kapolsek Batuaji, Kompol Sujoko. Demikian informasi dihimpun, Jumat (22/12/2017).

Kompol Sujoko menduga kuat bahwa Deli ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Central Raya Blok EE nomor 12 Kelurahan Tanjunguncang Kecamatan Batuaji, pada Kamis (21/12/2017) adalah korban pembunuhan. “Kuat dugaan Dely korban pembunuhan,” ujarnya.

Hal itu terlihat dari ditemukannya jenazah korban dalam kondisi tertelungkup di atas kasur dengan tangan terikat ke belakang serta luka di bagian mulut dan hidungnya mengeluarkan darah.

“Barang-barang yang berharga di dalam rumah tidak ada yang hilang, hanya handphone korban yang tidak ada,” ujar Sujoko.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi membawa barang bukti yakni, seprai, buku nikah dan album keluarga dan barang bukti lainnya yang mengarah pada praktik pembunuhan di rumah korban. “Selain itu kita amankan juga bantal yang ada bercak darah,” ujarnya.

foto semasa hidup Deli Cinta Sihombing. (fb/SBN)

Hal senada juga disampaikan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, satreskrim sudah meminta keterangan dari beberapa saksi terkait kematian Deli. Sedangkan jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Tentunya kita masih memburu pelaku. Dan kita sudah meminta keterangan dari beberapa saksi,” kata Hengki yang menyebutkan bahwa kasus itu ditangani oleh tim gabungan antara Polsek Batuaji dan PolreSta Barelang.

Terkait dengan kasus itu, polisi juga masih mencari keberadaan suami korban yang sepertinya menghilang setelah informasi kematian Deli. Demikian informasi berita ini yang dihimpun awak media online SBNpro.com dari berbagai sumber penelusuran di internet.

 

 

 

 

sumber : sbnpro.com

Penulis: -. Editor: Sella.