Fri 20 Jul 2018

Identitas Perempuan Cantik yang Tewas di Losmen Malang Terungkap

Susiati (Foto: screenshoot facebook)

Malang, hetanews.com - Identitas mayat perempuan muda yang ditemukan meninggal di Losmen Gaya Baru, Lawang, Kabupaten Malang, terungkap. Wanita itu adalah Susiati (32), warga Jalan dr Soetomo, Lawang. Namun, penyebab kematiannya masih misterius.

"Kalau identitasnya sudah terungkap, dari sidik jari dan kedatangan keluarga saat mengetahui kabar ada perempuan meninggal yang ciri-cirinya seperti korban," ujar Kanitreskrim Polsek Lawang Iptu Hadi Puspito saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (19/12/2017).

Mengenai penyebab kematian korban, Hadi tengah menunggu hasil pemeriksaan tim medis. Dalam penyelidikan sementara tak ditemukan adanya bekas tindakan kekerasan terhadap korban.

"Kami menunggu hasil pemeriksaan dokter, untuk memastikan penyebab kematian korban," jelasnya.

Polisi terus memburu pria yang diduga bersama korban check in di Losmen Gaya Baru, lusa lalu. Jejak pria misterius tersebut tengah diburu petugas hingga saat ini.

"Pria tersebut menjadi saksi kunci mengungkap penyebab kematian korban. Karena diduga adalah orang yang bersama korban di dalam kamar hotel sebelum meninggal," bebernya.

Perempuan berparas ayu itu juga diketahui telah dikarunai seorang putra dari pernikahannya. Tetapi apakah pria bersama korban menyewa kamar losmen adalah suaminya. Masih diselidiki polisi.

"Suaminya atau bukan, masih kami selidiki. Yang jelas korban sudah berkeluarga dan memiliki anak satu," terang Hadi dalam sambungan telpon.

Polisi juga mendapatkan bukti jika korban pernah beraktivitas dalam sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). "Data-data terkait korban, kami terima dari keluarga," sebut Hadi.

Dari penelusuran detik.com, korban memiliki akun facebook. Di situ ada update terakhir yang dilakukan pada 5 Desember 2017 dengan menampilkan foto close up pemilik akun.

Seperti diberitakan, perempuan muda tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Losmen Gaya Baru, Lawang, Kabupaten Malang.

Polisi menerima laporan penghuni kamar Losmen Gaya Baru ditemukan tewas, Senin (18/12/2017). Polisi yang datang ke TKP menemukan korban tak bernyawa dalam kondisi telentang di atas tempat tidur, dan masih mengenakan pakaian lengkap. Begitu juga dengan perhiasan yang dikenakan korban, ditemukan utuh.

Namun, selama olah TKP. Polisi tak menemukan identitas korban. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) untuk dilakukan penyelidikan.

 

Sumber : Detik.Com

Penulis: -. Editor: gun.