HETANEWS

Menjabat Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi Pimpin Apel Pagi

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, meminpin langsung apel pagi bersama AKBP Ciceu CD, di Gedung Multi Guna, Senin (18/12/2017). (foto/ver)

Tebingtinggi, hetanews.com - Untuk pertama kali, Kapolres Tebingtinggi, AKBP  Sunadi, memimpin langsung apel pagi bersama Kapolres sebelumnya  AKBP Ciceu CD, di Gedung Multi Guna, Senin (18/12/2017).

Sebelum meninggalkan tugas di Polres Tebingtinggi, AKBP Ciceu dalam arahannya, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tebingtinggi yang baru, serta rasa terima kasih atas dukungan kepada pejabat dan personil Polres Tebingtinggi, selama dirinya menjabat 1 tahun 7 bulan menjadi Kapolres Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP  Sunadi, salam komando dengan AKBP Ciceu CD,
di Gedung Multi Guna, Senin (18/12/2017). (foto/ver)

"Oleh sebab itu, tetap jaga situasi kondusif di Kota Tebingtinggi. Saya harapkan kepada seluruh personil untuk mendukung dan beri masukan yang baik kepada Kapolres yang baru. Dan saya ucapkan mohon maaf kepada seluruh personil apabila ada kesalahan selama menjabat menjadi Kapolres,"'pintanya.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP  Sunadi, didampingi istri dalam acara pisah sambut Kapolres Tebingtinggi di Gedung Multi Guna, Senin (18/12/2017). (foto/ver)

Sementara itu AKBP Sunadi beserta Kapolres yang lama dan seluruh perwira, selanjutnya menuju ke aula K3I untuk paparan dari Kapolres Tebingtinggi yang lama.

Pada pukul 10.00 WIB, usai apel pagi, dilaksanakan acara pisah sambut yang dihadiri Pemko Tebingtinggi dan Pemkab Sergai.

Suasana sertijab Kapolres Tebingtinggi. (foto/ver)

Tampak hadir  Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan, Wakil Bupati Darma Wijaya, Dandim dan sejumlah pejabat daerah tetangga, serta seluruh pejabat SKPD Pemko Tebingtinggi.

Penulis: ver. Editor: gun.