Hidup Rukun Dengan Tiga Istri Cantik di Satu Atap, Fadil Muzakki jadi Perhatian. Apa Rahasianya???

Hidup Rukun Dengan Tiga Istri Cantik di Satu Ata

“Di antara 100 wanita, mungkin hanya satu yang bersedia dipoligami. Sebaliknya, di antara 100 pria, mungkin hanya satu yang tidak bersedia poligami.”

Demikian Ach Fadil Muzakki Syah, pria akrab disapa Lora Fadil berpandangan tentang poligami. seperti yang ia tuangkan dalam salah satu tulisan di laman facebook.

Mungkin lewat tulisan tersebut dia ingin menunjukkan jika tak banyak  wanita bersedia dipoligami dan sebaliknya, mayoritas pria ingin poligami, meski pendapatnya tersebut belum tentu sebuah kepastian.

Pun ia telah membuktikan ucapannya dengan menjalin hubungan yang baik dengan tiga wanita cantik yang dijadikannya istri.

Bahkan ia mampu menjadi seorang kepala keluarga yang mengarungi bahtera rumah tangga dengan elegan.

Keluarga Besar Ach. Fadil Muzakki Syah Terlihat Harmonis. (FB)

Tak tanggung-tanggung pria yang sempat duduk sebagai anggota komisi VII DPR- RI periode silam ini pun tinggal seatap bersama anak serta tiga istrinya yang cantik.

Terlepas pula banyak orang yang menghujat, namun tak sedikit pula yang memuji tindakan dan langkah yang diambilnya. Bahkan sampai “iri” padanya.

Fadil Muzakki Syah yang sehari-hari dipanggil Lora Fadil, pria fenomenal ini merupakan anak dari pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember.

Lewat sejumlah postingan dan kisah yang dibagikan tentang rumah tangganya seolah mematahkan pandangan buruk tentang poligami.

Dari sisi penampilan, pria kelahiran 21 Oktober 1979 ini ini tidak lah terlalu menonjol dan wah. Terlihat tampil sederhana namun ia didampingi tiga orang wanita cantik rupawan. Tiga istrinya yang bersedia dipoligami dan tinggal seatap dengan rukun dan damai.

Lora Fadil bersama istri pertamanya, Siti Aminah (FB)

 

Kisah pernikahannya dimulai pada tahun 1998 silam, Lora fadil menikahi Siti Aminah, istri pertamanya. Dari pernikahan pertamanya dengan Siti Aminah, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Namun pada usia pernikahannya yang kesembilan tahun dengan wanita asal Pasuruian itu. Lora Fadil menaruh hati pada seorang gadis cantik, Yeni Kurnia namanya.

Seorang Mahasisiwi cantik asal Bangsalsari, yang ia kenal lewat salah seorang kerabat. Hubungan pertemanannya dengan Yeni pun kian intim, hingga akhirnya mereka sepakat untuk melanjutkannya ke jenjang pernikahan.

Berbagai upaya pun dilakukan untuk melangkah ke jenjang tersebut, mulai dari memohon restu orang tua calon istri, mertuanya hingga mendapatkan izin dari istri pertama.

Mantap, Lora mendapatkan izin dari Siti aminah, istri pertamanya. Meski dengan persyaratan, syaratnya setelah menikah dengan istri kedua, tetap tinggal serumah.an calon mertua.

Pernikahan Lora Fadil dengan Yeni Kurnia pun tak sekadar poligami yang hanya diakui secara hukum agama. Pernikahannya kedua ini pun dicatat di Kantor Urusan Agama (KUA), secara sah dan diakui negara.

Pernikahan keduanya berjalan dengan mulus, ia pun membina mahligai rumah tangga dengan dua orang istri yang tinggal seatap.

Lora Fadil Bersama Istri Keduanya yang tak kalah cantik, Yeni Kurnia. (FB)

Tak ada konflik dan masalah berat yang mendera rumahtangganya, Lora Fadil kembali berkenalan dan terpikat dengan Novita Kususma Ningrum, seorang wanita yang parasnya juga tak kalah cantik dengan dua istri Lora terdahulu.

Setelah melewati berbagai proses yang juga tak kalah panjang dengan pernikahan keduanya. Ia pun menikahi Novita Kusuma Ningrum sebagai istri ketiga. Pernikahan ini pun tentunya berhasil setelah ia mendapatkan izin dari dua istri terdahulu.

Kini Ach Fadil Muzakki Syah atau kerap disapa Lora Fadil hidup rukun dengan ketiga istrinya yang cantik. Kisahnya pun menjadi perhatian, serta membuat banyak orang terinspirasi.

Lora Fadil bersama Novita Kusuma Ningrum istri ketiganya yang cantik(FB)

  Ketiga istrinya pun kompak, bahkan dalam satu postingan foto keluarga yang diunggah ke laman facebok, Fadil dan tiga istrinya saling bebalas komentar bersama pengguna yang lain.

 

 

 

 

 

 

sumber ; newscorner.id

Penulis: -. Editor: Sella.