HETANEWS

Bulan Madu Berbuah Celaka, Suami Rekam Istri Diserang Hiu saat Berenang di Resort Mewah

Bulan Madu Berbuah Celaka

Amerika Seikat, hetanews.com  - Pasangan pengantin baru Sarah dan Evan Carroll mengalami kejadian nahas saat berbulan madu di Kepulauan Karibia Jumat lalu. Saat itu Sarah (25) dan suaminya sedang berkunjung ke sebuah tempat wisata yang memperbolehkan pelancong untuk berenang bersama hiu.

Pasutri asal AS itu pun berenang bersama sekumpulan hiu di sana.  Namun, saat Evan merekam istrinya dari belakang, tiba-tiba seekor hiu mencaplok tangan Sarah.

"Aku merasakan hantaman air yang cukup kuat, sesuatu mencengkeram tanganku, dan aku kira suamiku sedang bercanda denganku," kata Sarah kepada People.

"Tak berapa lama kemudian tanganku terasa sangat sakit, dan aku melihat hiu melahap tanganku," lanjutnya. "Aku sangat terkejut dan benar-benar ketakutan dan merasa kesakitan karena gigitan itu," tambah Sarah.

Dalam video yang telah tersebar, terlihat hiu menggigit tangan Sarah. Wanita berambut pirang itu kemudian menarik tangannya dan berenang menjauh dari hiu tersebut.

Ia membagikan foto tangannya yang memiliki luka bekas gigitan berdarah di Facebook. "Mengakhiri bulan madu dengan sebuah pukulan (gigitan)," tulisnya sebagai keterangan.

"Lihatlah, ada kejutan dan gigitan hiu perawat yang sangat langka, dan jangan lupa kencangkan volume suara untuk mendengar 'kriuk'-nya," kata Sarah.

Evan pun segera menolong istrinya setelah insiden tersebut. Ia menekan luka di tangan Sarah menggunakan handuk.

"Evan adalah orang yang paling tidak mudah panik yang aku kenal sehingga dia dapat menangani segala hal dengan baik. Dia dengan tenang membawaku ke darat dan memberi pertolongan pertama," komentar Sarah mengenai sang suami.

"Dia gugup saat membawaku keluar dari air karena hiu perawat itu datang kembali dan berputar-putar di dekat kami setelah menggigitku," sambungnya. Pasangan yang menikah pada Oktober itu kemudian kembali ke AS tiga hari setelah insiden tersebut.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.