HETANEWS

Ini Laporan Ketua Panitia Natal Bersama yang Disampaikan Syamsul Pangaribuan

Para undangan perayaan natal bersama Pemkab Simalungun bersama masyarakat di empat kecamatan saat mendengar laporan ketua panitia. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com - "Bapak Bupati yang saya hormati dan hadirin. Pada kesempatan ini, atas nama ketua pelaksanaan natal bersama pemerintah dan masyarakat tahun 2017, ijinkan saya menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan sebagai berikut," ucap Ketua Panitia, Camat Bandar, Syamsul Pangaribuan, Senin (11/12/2017).

Baca Juga: Perayaan Natal Bersama Ribuan Masyarakat di 4 Kecamatan, Ini Harapan Bupati Simalungun

1) Dasar pelaksanaan surat keputusan (SK) Bupati Simalungun Nomor 188-PP45/8650/113/2017 tentang pembentukan panitia natal bersama.

2) Pelaksanaan kegiatan perayaan natal pemerintah bersama masyarakat Simalungun tahun 2017. Lokasi di lapangan Balai Karya Kecamatan Bandar.

3)Pendanaan, sumber dana pelaksanaan kegiatan ditampung dalam APBD Kabupaten Simalungun TA (Tahun Anggaran) 2017.

4) Peserta dan pengkotbah. Jumlah peserta lebih kurang 3000 orang. Terdiri dari masyarakat Bandar, Bosar Maligas, Ujung Padang, serta Huta Bayu Raja.

Pengkotbah pada perayaan natal bersama pemerintah dan masyarakat pada hari ini adalah ketua moderamen GBKP. Yaitu bapak, Agustinus.

"Demikian laporan ini kami sampaikan. Terima kasih kepada pak Bupati Simalungun yang menghunjuk Bandar sebagai lokasi," ucapnya, Senin (11/12/2017).

Penulis: zai. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.