Humbahas, hetanews.com - Acara Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Jumat (8/12/2017), terpilih sebagai Ketua Francisko Leonardo Sihite.

Kegiatan itu dihadiri Kepala Dinas Sosial, Paiman Baniar Purba, Kapolres AKBP Nicolas A Lilipaly, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, Solahuddin Nasution, pengurus Karang Taruna se Kabupaten Humbahas dan undangan lain.

Dalam sambutannya, Paiman Baniar Purba menyampaikan, dirinya mewakili pihak pemerintah meminta kepada seluruh pengurus Karang Taruna se Kabupaten Humbahas untuk membuat sikap melawan narkoba yang dapat merusak mental dan jiwa generasi muda.

“Demikian juga dengan idiologi politik yang bertentangan dengan Pancasila,” katanya.

Foto Bersama seluruh peserta temu karya.  (foto: Trendy)

Ketua Karang Taruna Sumatera Utara, Solahuddin Nasution menghimbau ketua terpilih meningkatkan peran serta Karang Taruna dalam memberdayakan pemuda di desa/kelurahan juga kecamatan, guna untuk mencapai kesejahteraan yang merata dan menyeluruh.

Sementara Francisko Leonardo mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak khususnya pemerintah kabupaten, yang telah memfasilitasi hingga kegiatan itu dapat terselenggara.

“Suatu kebanggaan bagi kami, Ketua Karang Taruna Sumut juga dapat hadir. Saya akan berusaha untuk membangun dan meningkatkan Karang Taruna Humbahas agar bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.