Asahan, hetanews.com - Tim penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara kembali melakukan penilaian, di kecamatan Simpang Empat untuk tahap final, yag mana menjadi perwakilan Kabupaten Asahan dalam penilaian terbaik .

Kehadiri tim, Jumat (8/12/2017), diterima langsung  oleh Ketua Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, beserta Asisten II, Jhon Hardi dan pimpinan Organisasi Perangkat Saerah ( OPD) Kabupaten Asahan. 

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, melalui Jhon Hardi, mengucapkan terima kasih karena kembali hadir untuk penilaian di tahap final, sehingga masih besar harapan kecamatan Simpang Empat, mendapat nilai terbaik agar bisa menjadi kecamatan terbaik ditingkat  Sumatera Utara. 

"Kehadiran kedua membuat kita optimis untuk menang, seingga membuktikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Lalu peran aktif masyarakat secara bersama-sama dengan pemerintahan pada kegiatan pembangunan. Dan hingga penilaian secara komprehensif dapat berlanjut sampai ke kelurahan/desa hingga menambah poin dipenilaian, maka tidak fokus pada satu titik di kantor kecamatan," ujar Jhon.

Sementara Camat Simpang Empat, Armansyah menyatakan kesiapannya  untuk dinilai sebagai kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara 2017.

“Kita sudah siap untuk dinilai menjadi  kecamatan terbaik dan  optimis bisa menjadi juara. Ini mengingat peran aktif masyarakat kita yang begitu tinggi hingga tingkat kelurahan maupun desa," ujar Armansyah.