Labuhanbatu, hetanews.com - Korpri adalah organisasi tempat berhimpunnyauntuk menyampaikan aspirasi dan tempat bersilaturrahmi, sehingga wajarlah sebagai Pegawai Negeri Sipil atau ASN, bangga sebagai anggota Korpri, dalam menyemarakkan HUT Korpri ke 46 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017.

Demikian antara lain disebutkan Kadisporabudpar Labuhanbatu, Said Adlin, Kamis (7/12/2017) pagi, ketika membuka kegiatan lomba paduan suara dan mars Korpri, di Gedung Kesenian Rantauprapat, dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 46 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017.

 “Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Kepala Dinas, Kantor dan Badan serta Camat yang telah mendaftarkan peserta lomba ini, sehingga kita dapat melihat bahwa hampir seluruh dinas dan kantor mendaftar sebagai peserta,” ungkapnya.

Selanjutnya, kepada  dewan juri, saya harapkan agar menilai dengan sebenar-benarnya dari penampilan tim sebagai peserta ini nantinya, agar muncul pemenang yang benar-benar berkualitas, yang merupakan hasil dari latihan yang sungguh-sungguh di dinasnya masing-masing.  "Untuk itu, atas seluruh partisipasi dari dewan juri, dinas, badan dan kantor serta seluruh peserta, kami mengucapkan terima kasih," kata Said Adlin.

Dari informasi yang diperoleh di lokasi kegiatan, bahwa peserta yang mengikuti kegiatan lomba paduan suara dan mars Korpri ini sebanyak 15 tim yang berasal dari gabungan berbagai SKPD dan Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu dengan menghadirkan tiga orang dewan juri, yaitu, Herna Yusnita Lubis, Guru Seni SMP Kemala Bhayangkari Rantauprapat, B. Sitorus dari Dewan Kesenian Kabupaten Labuhanbatu dan S. Manalu, Guru SMK Bintang Timur Rantauprapat.

Di akhir kegiatan, dewan juri mengumumkan, bahwa pemenangnya untuk juara I diraih oleh peserta nomor undi 14, juara II nomor peserta 13 dan sebagai juara III dalam lomba paduan suara menyanyikan lagu dan mars Korpri adalah nomor peserta 07, gabungan SKPD Balitbang dan Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu.

Sementara, di tempat terpisah, Kaban Litbang, Hobol Zulkifli Rangkuti dan Kadis Kominfo Labuhanbatu, Muhammad Ihsan Harahap, mengucapkan terima kasih kepada anggota Korpri dijajarannya yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam mengikuti perlombaan tersebut. Walaupun mendapat gelar juara III, itu sudah merupakan bukti, bahwa ASN di lingkungan Balitbang dan Dinas Kominfo dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan.