Jasad Hari Muda Sempat Terlihat Warga Tanjung Pinggir

Pencarian jasad Hari Muda oleh warga setempat. (foto : Ndo)

Siantar, hetanews.com - Jasad Hari Muda, korban hanyut akibat banjir di Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, kabarnya terlihat warga Kamis (7/12/2017) sekira pukul 00.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, warga melihat kemunculan jasad itu tepat dijatuhan air sungai Tanjung Pinggir itu dan beberapa warga langsung turun ke bawah. Terdengar teriakan Allahu Akbar dari warga meminta doa dan restu agar jasad tersebut bisa diangkat.

Tangan dari jasad Hari Muda, kabarnya sempat sudah dipegang oleh warga yang turun ke lokasi sungai. Namun, usaha keras ini belum membuahkan hasil. Jasad Hari Muda kembali menghilang, tak terlihat oleh warga.

Eskavator yang digunakan untuk menutup arus sungai. (foto : Ndo)

Bahkan, petugas Tim SAR Kota Siantar, sempat juga turun dan membawa kantung mayat. Terhitung sejak Jumat (1/12/2017), sudah 6 hari, jasad Hari Muda belum ditemukan.

Pencarian oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dibantu Kepolisian dan TNI, belum membuahkan hasil. Penutupan arus sungai juga telah dilakukan agar mengurangi air yang mengalir ke lokasi pencarian.

Begitu juga dari BPBD Siantar yang mengurangi kapasitas air menggunakan mesin penyedot air. Sementara itu, 2 orang paranormal dari pihak keluarga korban, menurut warga sekitar, juga telah ikut turun tangan.

BPBD Kota Siantar mengurangi kapasitas air menggunakan mesin penyedot. (foto : Ndo)

"Dengar kabar, penjaga (dunia gaib) sungai ini meminta sesajen se ekor kambing biar jasadnya dibawa ke permukaan. Sebelumnya juga telah dipotong sepasang angsa di lokasi ini," tutur warga setempat.

Penulis: Ndo. Editor: Aan.