Meriah, Konser J-Rocks di Siantar oleh Bold Xperience Surrounded

Band J-Rocks saat menghibur masyarakat Kota Siantar. (foto : Ndo)

Siantar, hetanews.com - Band ternama dari ibukota, J-Rocks, berhasil menghibur penonton dan sangat meriah saat menggelar konser bertajuk Bold Xperience Surrounded di Lapangan Horbo, Jalan Farel Pasaribu, Kota Siantar, Rabu (6/12/2017) malam.

Sebelum band yang digawangi Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass) dan Anton Rudi Kelces (drum), tampil band pembuka yang menghibur penonton seperti Mr Holiday dan A Project dari Kota Siantar serta band Relix dari Kota Medan.

Para penonton yang harus berusia 18 tahun ke atas ini, juga disuguhkan berbagai permainan di sekitaran panggung utama. Ada permainan seperti Playstation, Basket, lomba menyusun puzzle dan lainnya. Ada juga stand yang menjual marchandise resmi dari J-Rocks.

Saat awal tampil, panggung J-Rocks memutar untuk menghadap penonton. Dua lagu langsung dibawakan yang berjudul Lepaskan Diriku dan Cobalah Kau Mengerti. Para penonton ikut bernyanyi saat lagu yang sudah hits tersebut.

Usai membawakan dua lagu itu, Iman sang vokalis, kemudian menyapa para penonton. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Kota Siantar yang menonton konser mereka dengan antusias.

Para penonton yang menikmati games seru dari Bold Xperience. (foto : Ndo)

Tak lupa, Iman juga mempromosikan, bahwa mereka juga telah mengeluarkan album mereka yang keempat yang dinamai 'Lets Go'. Kaset album ini bisa dibeli di stand resmi J-Rocks, tepatnya di samping panggung.

Lagu dari album Lets Go ini, yang berjudul Tulisan Takdir Dunia dan Selamat Jalan, turut didendangkan J-Rocks kepada penonton dan J-Rockstar (nama fansnya) yang hadir.

Beberapa lagu dibawakan J-Rocks untuk menghibur penonton yang hadir. Stage dan sound yang keren, sangat memukau penonton dengan suara khas dari Iman, petikan gitar Sony, betotan bass Wima dan dentuman drum dari Anton.

Lagu Bang Bang Tut, turut didendangkan oleh band J-Rocks. Lagu lama Falling in Love yang sudah tak asing didengarkan pencinta musik, juga tak lupa dimainkan J-Rocks.

Usai menghibur penonton, J-Rocks mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Kota Siantar. Para penonton pun pulang ke rumah masing-masing dengan tertib.

Penulis: Ndo. Editor: Aan.