Mahasiswa USI Turut Ramaikan Natal Raja Sonang se Dunia

Mahasiswa Universitas Simalungun (USI) yang tergabung dalam organisasi Kesenian Budaya dan Musik (KBM) akan ikut meramaikan perayaan Natal Raja Sonang se Dunia. (foto/tom)

Siantar, hetanews.com - Selain FKIP HKBP Nommensen Siantar yang turut berpartisipasi dalam acara Natal Raja Sonang se Dunia, ternyata mahasiswa Universitas Simalungun (USI) tergabung dalam organisasi Kesenian Budaya dan Musik (KBM) juga tak mau ketinggalan.

Mereka juga akan turut mengambil bagian dalam Perayaan Natal tersebut. 

Ketua KBM USI, Okta Rivaldi Sinaga yang ditemui hetanews.com, di sela-sela latihan yang dilakukan di Aula FKIP Nommensen, menyampaikan terima kasih kepada Rektor USI karena sudah memberikan tempat untuk mereka latihan.

"Sebelum di sini (Aula Nommensen,red), latihannya di USI dan itu karena dukungan dari Rektor. Makanya kita juga berterima kasih pada Rektor karena sudah mendukung dalam mengembangkan kreasi kita," katanya. 

Rivaldi menuturkan, juga berterima kasih kepada Parsadaan Pomparan Raja Sonang yang sudah memberikan kesempatan kepada mereka untuk berkreasi.

"Terima kasih untuk Natal Raja Sonang yang memberikan kesempatan untuk berkarya dan bergabung untuk acara Natal," sebutnya. 

Adapun anggota KBM yang turut memeriahkan acara Natal tersebut, yakni, Okta Rivaldi Sinaga, Abdi Arahman, Indra Saragih, Yohannes Sianipar dan Riki Suparianto.

Mereka juga mengajak kepada seluruh keturunan Raja Sonang, yakni, Gultom, Samosir, Pakpahan Sitinjak, dan Harianja agar menghadiri Natal Raja Sonang se Dunia, pada tanggal 9 Desember mendatang, di aula FKIP HKBP Nommensen Siantar.

"Jangan pernah sia-siakan acara yang luar biasa ini, karena baru pertama kali diadakan," ajak mereka.

Penulis: Tom. Editor: gun.