HETANEWS

Maia Estianty Cocok Duet Bareng Tata Janeeta

Tata Janeeta dan Maia Estianty

Jakarta, hetanews.com - Maia Estianty merupakan sosok seniman musik yang telah cukup lama berkarier di Indonesia. Meski cukup lama tak terdengar, jiwa seninya memang tak luntur begitu saja. Maia, kini berkolaborasi dengan Tata Janeeta dalam single terbaru yang berjudul Sang Penggoda.

Kembali berkolaborasi, dia mengaku telah lama tak menyentuh piano. Meski begitu, Maia pun tak segan-segan untuk melatihnya kembali.

"Saya sudah beberapa tahun enggak main piano. Benar-benar kagok, karena kaya sudah biasa nyupir, terus enggak nyupir. Jadi, harus latihan refresh lagi, skill, dan tangan sudah kaku semua," tutur Maia di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa sore, 5 Desember 2017.

Maia juga mengaku cocok dengan rekan duetnya tersebut. Sebab, sebagai musisi membuat Maia harus selalu menggali dan memperdalam kemampuan bermusiknya.

"Saya pribadi, nyanyi sama siapa aja enggak masalah, karena saya ini musisi," katanya. Dan, untuk konsep video klip single Sang Penggoda bersama Tata Janeeta, Maia dan Tata merancang sesuatu yang terlihat simpel.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.