HETANEWS

Terkait Orang Hanyut, Kapolsek Siantar Martoba: Belum Ada Keluarga Korban Banjir Melapor Polisi

Air merendam rumah warga Pondok Sayur akibat banjir. (foto/BT)

Siantar, hetanews.com-Petugas gabungan meliputi personil Kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Siantar, hingga kini masih terus mencari korban banjir yang hanyut dan diduga sebagai pemilik sepedamotor Revo yang ditemukan di lokasi banjir.

Sebagaimana diberitakan, peristiwa banjir tersebut terjadi di Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, pada Jumat (1/12/2017) lalu.

Soal pencarian korban tersebut juga dibenarkan Kapolsek Siantar Martoba, AKP David Sinaga. Katanya, jumlah korban banjir sesuai informasi hanya satu orang.

"Masih diduga korbannya satu orang," ujarnya melalui pesan singkat kepada hetanews, Senin (4/12/2017).

Dia juga menghimbau masyarakat untuk menyampaikan informasi terkait bencana banjir yang terjadi di beberapa daerah tersebut.

Kapolsek menuturkan, hingga kini pihaknya belum menerima keluarga yang diduga sebagai keluarga korban. Namun menurutnya, sudah ada pihak menyampaikan informasi ke Polsek diduga kenalan korban.

Saksikan Videonya: Pencarian Korban Hanyut Akibat Banjir di Tanjung Pinggir Siantar, Saksikan Videonya

Baca Juga: Saksi Mata Pastikan Ada Korban Hanyut Belum Ditemukan di Tanjung Pinggir

Baca Juga: BPBD Siantar Selamatkan 3 Korban Hanyut, Pagi Ini Dilanjutkan Pencarian 1 Korban Lagi

Baca Juga:  Sisir 2 Km Sungai Tanjung Pinggir, Korban Hanyut Belum Ditemukan

"Keluarga belom ada yg melapor hanya tetangga dan toke yang datang ke kantor memastikan sepedamotor yang hanyut  itu mirip sepedamotor milik karyawanya/tetangganya," katanya melalui pesan singkat.

Namun, Kapolsek enggan menjelaskan siapa orang yang dimaksud.

Seperti diketahui, peristiwa banjir kemarin akibatkan puluhan rumah warga di beberapa daerah di kota Siantar terendam. Bahkan hingga kini, masih ada hunian milik warga terendam, di Kelurahan Pondok Sayur.

Penulis: bt. Editor: gun.