HETANEWS.COM

IPK Bersama POBSI Bantu 1 Ton Beras pada Korban Banjir Tebingtinggi

Ketua Harian IPK, Bung Ucok Munthe, pakai baju IPK diapit anggota. (foto/aguswan)

Tebingtinggi, hetanews.com - Pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK)  bersama Persatuan Olah Raga Bilyard ( POBSI) Kota Tebingtinggi, menyalurkan bantuan pada 200 Kepala Keluarga (KK) yang tertimpa banjir, pada Sabtu (2/12/2017).

Hal itu disampaikan Ketua Harian IPK, Bung Ucok Munthe kepada Hetanews.com, Minggu (3/12/2017), di Posko IPK, Komplek Citra Harapan. Ucok Munthe juga menyampaikan turut berduka atas musibah tahunan  banjir di kota adipura ini.

Tokoh Pemuda dan Aktivis LIRA ini juga mengapresiasi Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan yang cepat tanggap menolong warga yang tertimpa musibah.

"Kami para pemuda, siap dan terus bantu penanggulangan bencana," ujarnya.

Atas nama IPK dan POBSI dengan Pembina, Aripin, katanya, pihaknya salurkan bantuan beras sebanyak 1 ton dan mie instan kepada 200 KKdi Kelurahan Bandar Sono dan  sekitarnya.

"Kami akan berikan langsung bantuan ini pukul 16.00  WIB," tandasnya.

Lanjutanya, IPK mengapresiasi upaya mengatasi banjir, di mana Pemko Tebingtinggi sudah merencanakan memindahkan aliran Sei Bahilang ke pinggiran sekitar Kebun Bahilang dengan masterplannya, sampai ke Bendungan Sei Padang Baja Ayu.

Penulis: aguswan. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!