Simalungun, hetanews.com - Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bona Uli Rajagukguk, meminta kepada Sanggam Manik yang terpilih secara aklamasi menjadi ketua Kecamatan Tanah Jawa, Sabtu (2/12/2017), agar mengibarkan panji-panji Karang Taruna hingga ke pelosok Nagori.

Pesan Bona Uli Rajagukguk itu disampaikannya, di ruang harungguan Kecamatan Tanah Jawa, di jalan provinsi jurusan Siantar-Tanah Jawa, Kelurahan Tanah Jawa dengan menyerahkan panji-panji berupa pataka Karang Taruna.

Kepada Sanggam Manik, Bona Uli Rajaguguk yang juga anggota komisi I DPRD Kabupaten Simalungun, meminta seluruh pengurus karang taruna kecamatan Tanah Jawa untuk bekerja keras, cepat, dan sejahtera sesuai yel - yel karang taruna.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bona Uli Rajagukguk, foto bersama Sanggam Manik yang terpilih secara aklamasi menjadi ketua Kecamatan Tanah Jawa, bersama Pengurus Karang Taruna lainnya, Sabtu (2/12/2017). (foto/zai)

"Sebelum saya serahkan pataka karang taruna ini, apa kah saudara siap untuk mengibarkan panji - panji karang taruna dan bekerja keras, cepat, dan sejahtera hingga kepelosok nagori,"pinta Bona Uli Rajagukguk tegas sebelum menyerahkan pataka.

Baca Juga: Temu Karya Karang Taruna Tanah Jawa Dihadiri Bona Uli Rajagukguk

"Saya dan seluruh pengurus siap melaksanakan serta mengibarkan panji - panji karang taruna hingga kepelok nagori. Dan mengikrarkan mars karang taruna demi membesarkan karang taruna di kecamatan Tanah Jawa,"janji Sanggam Manik tegas.

Sanggam Manik, terpilih secara aklamasi setelah ketua panitia temu karya, Rimba Manik, menyatakan calon ketua lainnya tidak ada yang maju. Yang selanjutnya oleh 16 orang karateker nagori, ditambah 1 orang dari kelurahan, kompak merekomendasikannya.