Foto Korban Aksi Sulap Demian Sedang Koma Beredar

Jakarta, hetanews.com - Kecelakaan dalam atraksi The Death Drop di atas panggung live SCTV Awards 2017 yang menyebabkan stuntman Demian bernama Edison Wardhana terluka, hingga hari ini, Sabtu 2 Desember masih jadi perbincangan publik.

Banyak yang penasaran dengan kondisi terkini Econ-- sapaan Edison. Sempat dikabarkan kritis, kini Econ masih dalam perawatan intensif dari pihak dokter.

Foto-foto Edison tengah berbaring lemah dengan berbagai peralatan medis pun beredar luas di media sosial. Akun gosip Lambe Turah pun memajang foto kondisi Econ saat mendapatkan perawatan intensive rumah sakit.

Melihat kondisi Econ, warganet tak henti-hentinya berharap agar Econ segera pulih. Namun tak sedikit pula yang merasa kesal dengan aksi Demian Aditya. Mereka para warganet juga banyak yang menyalahkan Demian atas insiden ini.

"Sedih.. udah begini ditinggalin ma pemeran utama demi tepuk tangan penonton.. Halloo... tanggung jawab dong temen anda mau matii karna anda, buka suara, jenguk dan ceritakan kronologis.. pihak stasiun tv juga jgn diem aja.. ni manusia loh .. Tidak ada kata show must go on jika kecelakaan! Yg ada kita harus stop dan beri penghormatan kepada korban! Gilaa bangett .. GWS edison Now U Know, your Friend just need Applouse even U DIE, He doesnt care!" tulis salah satu warganet.

Seperti diketahui, Edison yang sempat dikabarkan kritis, masih berada dalam ruang Intensive Cardiologi Care Unit (ICCU). Namun, saat ini Edison sudah sadarkan diri. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu kerabat dekat yang enggan di sebutkan namanya.

"Kemarin sudah bisa nulis dikit-dikit masih merem," ungkap sumber tersebut saat dihubungi VIVA, Jumat siang, 1 Desember 2017. Sumber tersebut juga mengatakan, bahwa Econ, sapaan akrabnya, masih syok. Hal ini karena dikabarkan tulang kakinya patah.

"Kebijakan dokter enggak bisa langsung tindakan karena banyak patah, banyak keluar darah pas kejadian, ditransfusi juga, darahnya rendah biar stabil dulu baru tindakan," katanya lagi.

Dia mengatakan, Econ mengalami patah pada bagian pinggul kiri dan kaki. Paru-paru Econ juga disebut bocor karena sebagian rusuknya patah dan mengenai paru-paru.

 

 

 

 

 

sumber : viva.co.id

Penulis: -. Editor: Sella.