HETANEWS

Pogba: Jerman Akan Balas Dendam ke Prancis

Alexander Hassenstein/Getty Images

Manchester, hetanews.com - Paul Pogba mewaspadai Jerman di Piala Dunia 2018. Dia menilai Die Mannschaft akan balas dendam ke Prancis akibat kekalahan di Piala Eropa 2016.

Prancis dan Jerman dipastikan tidak akan berada satu grup di Piala Dunia 2018 nanti. Itu lantaran keduanya berada di pot 1 sebagai unggulan pertama.

Keduanya baru bisa saling berhadapan di fase knock-out jika sama-sama lolos dari fase grup. Di babak tersebut, Pogba merasa khawatir jika Prancis bertemu dengan Jerman.

Gelandang 24 tahun tersebut merasa Jerman akan balas dendam atas kekalahan dari Prancis di semifinal Piala Eropa 2016. Ketika itu, Jerman kalah 0-2 lewat dua gol Antoine Griezmann.

"Saya sangat bersemangat. Pada akhirnya, siapa pun lawan tidak masalah. Saya pergi bersama Prancis untuk memenangkan segalanya," kata Poga seperti dikutip Soccerway.

"Jerman tentu mau membalas dendam di semifinal Piala Eropa tahun lalu melawan kami. Jerman sudah berkembang sejak Piala Eropa dan punya banyak talenta baru yang menjanjikan. Mereka tentu termasuk favorit. Tapi kami juga semakin kuat dan memiliki tim muda yang lapar," tegas Pogba.


Sumber: Detik.Com

Editor: gun.