Tebingtinggi, hetanews.com - Sebanyak 50 anak yatim piatu, menerima santunan dari Irian Supermarket dan dept store yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan.

Ini berasal dari donasi infaq via kasir Irian Supermarket, bekerja sama dengan dompet Dhuafa Waspada, Senin (27/11/2017) di Gedung Irian Supermarket, Jalan Thamrin Tebingtinggi. 

Dalam pemberian santunan itu, tampak hadir  Kapolres Tebingtinggi diwakili AKP Gamal, Camat Tebingtinggi Kota, Surya Darma, Marketing Manajer Irian supermarket dan Dept Store, Eka Surya Kesuma, ketua yayasan peduli umat waspada, Armansyah dan pimpinan cabang dompet dhuafa waspada, Halima Tusa'diyah serta anak-ananak yatim dan para kaum dhuafa.

Wali Kota atas nama Pemko Tebingtinggi, mengucapkan terima kasih banyak kepada unsur-unsur lain khususnya dompet dhuafa waspada yang dalam kerjasama dalam memikirkan kesejahteraan, memikirkan kesehatan dan pendidikan anak-anak di tengah masyarakat kota yang merupakan pekerjaan paling mulia.

Kepada anak-anak yatim, dia berpesan jangan merasa rendah diri.

"Karena kita anak yatim dan kita harus percaya pada diri sendiri walaupun keadaan kita seperti ini dan kita harus selalu bersyukur dengan apa yang kita dapat, kelak akan menjadi orang yang sukses," kata Umar.

Seperti halnya dia (Umar) sejak duduk di bangku sekolah dasar kelas 4 sudah menjadi anak yatim tapi  bisa menjadi seperti sekarang ini.

"Dan begitu juga dengan anak-anak ku sekalian, kalau kita mau berusaha dan belajar pasti bisa," ungkap Umar memotivasi.