Miris! Pacaran 6 Tahun, Persiapan Nikah Sudah 90% Kandas karena Pelakor!

Erra Natasha membagikan kisah harunya dalam Siakap Keli

Malaysia, hetanews.com - Erra Natasha membagikan kisah harunya dalam Siakap Keli. Terjadi di Malaysia, kisah Natsha ini menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, ditengah maraknya kisah pelakor,pengalaman Natasha dengan pelakor tak kalah menyedihkannya. Lelaki yang telah dipacarinya selama 6 tahun telah berpaling begitu cepat.

Yang parah adalah kala itu mereka tengah menyiapkan pernikahan. Bahkan persiapannya telah mencapai 90%. Eits, tidak sampai di situ. Ada yang lebih parah!

Iya, yang mengejutkan adalah, keluarga dari pihak lelaki yang memutuskan hubungan Natasha dan kekasihnya. Pihak keluarga lelaki datang ke rumah Natasha dan menyatakan ingin pernikahan mereka dibatalkan.

Tak dapat membendung rasa sedih, Natsha hingga kini dikabarkan belum mampu move on. Pasalnya selama berpacaran Natasha mengaku dirinya lah yang banyak membantu si pria hingga menjadi sukses seperti sekarang.

Natsha lah yang mencarikan pekerjaan untuk mantan calon suaminya itu. Ternyata si pria ini jatuh ke pulukan wanita yang merupakan tetangganya sendiri! Pantas orang tuanya telah mengenal si wanita.

Yaaa, walau belum bisa move on, Natasha mengaku ikhlas dengan kejadian yang menimpanya. Ia percaya selalu ada hikmah di balik semua kejadian yang terjadi.

 

 

 

 

 

sumber : innfomedia.co.id

 

Penulis: -. Editor: Sella.