Siantar,  hetanews.com - Kehadiran Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), di Kota Siantar, begitu antusias disambut oleh warga kota berhawa sejuk ini.

Sejak pagi hingga siang, sepanjang jalan Sutomo-Merdeka sekitarnya, dan lapangan Hj Adam Malik, dipadati ribuan warga yang berharap dapat melihat langsung dan berjabat tangan dengan Presiden Indonesia ke - 7 tersebut.

Pria mirip Jokowi saat disalam pelajar.

Kebanyakan warga hanya dapat menyambut kedatangan Jokowi dari kejauhaan karena belum beruntung dapat bertatap muka secara langsung. Meskipun demikian, bagi sebahagian warga yang benar -benar menjadi pemuja Jokowi pastinya mau rela berdesakan untuk melihatnya.

Selain orang tua maupun dewasa, para pelajar asal Kota Siantar tidak mau ketinggalan menyambut Presiden. Mereka ikut menyambut kedatangan Presiden Jokowi yang dikenal ramah dan sederhana.

Pria mirip Jokowi saat disalam pelajar.

Dalam perhelatan Jokowi ke Siantar hari ini, Senin (27/11/2017), ada sesuatu hal yang unik. Seorang pria mirip Jokowi turut hadir di acara tersebut. Sontak kehadiranya juga disambut ramah oleh para pelajar yang kelihatanya belum beruntung dapat berjabat tangan langsung dengan Presiden Jokowi.

Dengan munculnya pria mirip Jokowi, mereka (para pelajar,red) menyempatkan diri untuk berjabat tangan dan berfoto bersama. Tampak dalam foto, pertemuan pelajar dengan pria mirip Jokowi tersebut berlangsung dengan penuh kebahagiaan. 

Pria mirip Jokowi asal Kota Siantar berfoto dengan pelajar SD.

Seperti yang dikutip dari akun facebook @Try Aditya. Postingan yang dimuat @Try Aditya langsung disambut komentar lucu dari netizen . @Frita Piter : pak lie penjual tas langanan sy di psr horas... Emng mirip sekali... Coba ya tadi berfto bareng pakde... Kembaran pasti.. @Triia Noevriiany Ko itu mahh  Pnya pajak d pajak horas hahaha @Triia Noevriiany HahahahhaEnak lha dpat fto sma bpak tu Sdngkan aku yg tiap hari jmpa gak prna poto bareng