HETANEWS

Jokowi Bersama Keluarga Malam Mingguan di Plaza Medan Fair

Jokowi dan keluarga kunjungi Plaza Medan Fair (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan)

Medan, hetanews.com - Presiden Joko Widodo dan rombongan tengah berada di Medan untuk menghadiri upacara adat Mandailing dan resepsi pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution.

Usai acara adat itu, pada malam hari Jokowi mengajak keluarga jalan-jalan ke pusat perbelanjaan dan hiburan, Plaza Medan Fair, yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. Jokowi dan keluarga menaiki mobil Toyota Alphard.

Pantauan di lokasi, Jokowi tiba sekira pukul 20.40 WIB, Sabtu (25/11/2017) bersama ketiga anaknya yakni Gibran Rakabuming dan sang istri Selvie Ananda juga anaknya Jan Ethes, Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep. Iriana dan Bobby tampak tak ikut.

Kedatangan Jokowi dan keluarga disambut histeris pengunjung mal yang sibuk mengabadikan foto mereka. Jokowi bersama anak, cucu, dan menantunya pun langsung naik ke lantai 4 mal seraya menyapa dan menebar senyum ke pengunjung.

Setiba di lantai 4, mereka yang kompak mengenakan pakaian kasual menuju tempat bermain Timezone dan menjajal beragam permainan di sana, salah satunya adalah bola basket mini. Turut mendampingi Jokowi dan keluarga dalam kunjungan ke mall itu Politikus PDIP, Maruarar Sirait.

Sebelumnya, keluarga Jokowi mengikuti upacara adat pernikahan Kahiyang-Bobby di kediaman Bobby di Bukit Hijau Regency, Taman Setiabudi, Medan, hari ini sejak pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB. Rencananya besok akan digelar resepsi pernikahan.

sumber: kumparan.com

Editor: aan.