Miris ... !! Diduga Ditinggalkan Istrinya, Bapak Ini Nekad Pulang Kampung Dengan Cara Seperti Ini ....

Andi Sudirman bersama kedua anaknya.

Jakarta, hetanews.com - Jakarta pada Jum'at (23/11/2017) sekitar jam 5 sore ditemukan seorang bapak yang bernama Andi Sudirman di sekitar Kemanggisan, Jakbar. Pria tersebut menggendong 2 (dua) orang anaknya yang kembar tanpa menggunakan alas kaki.

Ketika ditanyakan hendak kemana, Andi menjawab mau balik kampung di Bone. Banyak pengendara motor ataupun mobil yang berada satu arah dengannya merasa iba. Mereka spontan memberikan uang. Ada yang 100 ribu, 50 ribu, 20 ribu, namun ditolak dengan mengatakan : "saya bukan pengemis, saya ingin balik kampung", katanya.

Foto I Love BONE.

Ada sekitar 30 menit, Andi beristirahat. Kasihan sekali, miris melihat kondisinya serta kedua anak kembarnya itu. yang di belakang laki-laki, yang digendong depan anaknya perempuan.

Menurut info dari seorang netizen dengan akun. Andi mengatakan bahwa dia sudah minta tolong dengan berjalan kaki mendatangi ke beberapa orang minta petunjuk untuk pulang ke Bone, tapi jangankan direspon, malah beliau diusir karena dikira pengemis. 

Foto I Love BONE.

Untuk sehari-hari Andi mencari rongsokan. Jika malam tiba Andi tidur dimana pun seketemunya saja . Beliau dan anak-anaknya hanya ingin pulang ke kampung halamannya.

Foto I Love BONE. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Andi didapati pingsan di halte di sekitar Sawangan, Depok. Saat ini dia berada di kediaman RT setempat. Dan rencananya hari ini, Sabtu (23/11/2017) Andi beserta kedua anaknya akan diantarkan pulang ke Bone.

Disinyalir Andi ditinggalkan isterinya yang berasal dari Lahat atau Pagaralam, sesuai info yang didapat dari komentar akun facebook @bennyhadislani. 

Foto Minang Apri Wijaya Yurnalis.

 

 

 

 

 

sumber : sejagad.com

Penulis: -. Editor: Sella.