HETANEWS

Kabar Duka, Ketua Panwaslih Karo Meninggal Dunia

Karo, hetanews.com - Kabar duka cita datang dari teman atau sahabat Ketua Panitia Pengawasan Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Karo, Sukahati Sinuraya yang telah meninggal dunia, Jumat (24/11/207) sekira pukul 19:00 WIB di Medan.

Kabar ini pertama kali diperoleh lewat media sosial (medsos) Facebook di akun Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karo, Benyamin Pinem dan Sekilap Surbakti. Benyamin memposting foto Sukahati Sinuraya, serya meminta doa untuk almarhum.

"Kenangan terakhir di Kantor Kpu Kabupaten Karo,  Rabu 22.11.2017 sekitar pkl.  23.00.... Selamat Jalan sahabatku Sukahati Sinuraya,  ST Ketua Panwas Karo 2014, 2015 dan 2018. Relasi kita tak akan lekang secara pribadi dan kelembagaan.  Kiranya keluarga tabah dalam menjalani.  Tuhan pasti menguatkan bagi yang berkenan.....," tulis Benyamin dalam postinganya 

Sementara di akun facebook Sekilap Surbakti juga memposting foto almarhum dan menulis "Turut Berduka atas meninggalnya ketua Panwaslu Kab Karo , Sukahati Sinuraya. Semoga amal ibadahnya di terima di sisinya," tulisnya.

Belum ada informasi lain tentang apa penyebab meninggalnya Ketua Panwaslih Karo ini. Beredar isu, almarhum meninggal karena sakit jantung.

Penulis: charles. Editor: aan.