HETANEWS

Warga Belakang GOR Siantar Meninggal Disambar 'Ular Besi'

Jenazah korban di Instalasi Forensik RSUD Siantar. (foto : Ndo)

Siantar, hetanews.com - M Manurung (52), warga belakang GOR Siantar tepatnya Jalan Bawal, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, meninggal setelah disambar kereta api.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi pada Kamis (23/11/2017) dinihari sekira pukul 03.30, di Kilometer 48/200, dibelakang kantor salah satu OKP, Jalan Bandung, Kota Siantar.

Saat kejadian, Manurung yang belum diketahui dalam keadaan mabuk atau mencoba bunuh diri, sedang tidur-tiduran di sekitar rel kereta api di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dan di saat bersamaan, melintas kereta api yang membawa Bahan Bakar Minyak (BBM) menuju Kota Siantar yang dimasinisi M Buchori Lubis dan asistennya, Edy Ginting.

Jenazah korban yang tewas disambar kereta api. (foto: Ndo)

Dengan nomor kereta api 2802 yang sedang melintas ini, menyambar Manurung yang sedang asyik tidur-tiduran. Manurung sepertinya sempah mencoba mengelak.

Namun naas, kereta api itu tetap menyambarnya yang mengakibatkan luka pada wajahnya. Seketika, ia menghembuskan nafas terakhirnya yang diperkirakan karena hantaman keras dari kereta api yang melintas.

Manurung kemudian dibawa ke Ruang Instalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih Kota Siantar. Tampak juga adik korban, mendatangi ruang instalasi jenazah tersebut

Penulis: ndo. Editor: aan.